BNB Bakal Segera Manjakan Pecinta K-Beauty di Tanah Air

Senin, 16 Agustus 2021 - 18:31 WIB
loading...
BNB Bakal Segera Manjakan Pecinta K-Beauty di Tanah Air
Brand kecantikan kenamaan asal Korea Selatan, Barenbliss (BNB) siap memanjakan para pecinta K-beauty di Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan kenamaan asal Korea Selatan, Barenbliss (BNB) siap memanjakan para pecinta K-beauty di Tanah Air. BNB sendiri singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment.

Baca juga: 10 Syarat buat Ibu Hamil sebelum Divaksin Covid-19

Sejak diperkenalkan di Korea, BNB sudah memperoleh rekomendasi dari editor kecantikan, serta memenangkan penghargaan kecantikan dari GlowPick, Beauty+, Allure, dan lainnya, lantaran memiliki kualitas produk terbaik dan desain yang menarik.

Filosofi Bare Essentials mengacu pada komitmen brand yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi terkini dalam produknya. Sehingga tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Sedangkan filosofi No Harm, artinya BNB tidak akan melakukan praktik yang tidak etis dalam pembuatan produknya, dan tidak menggunakan lebih dari 100 bahan yang diketahui berbahaya bagi kulit.

Selanjutnya filosofi Bliss Moment memiliki makna dengan tekstur yang mengagumkan, serta aroma berry yang menyenangkan, dan desain yang fashionable, dipercaya bahwa produk BNB dapat membuat penggunanya merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

Setelah melakukan riset pemasaran yang mendalam di negara-negara Asia, BNB menemukan fakta bahwa pengguna makeup lokal sangat tertarik dengan K-beauty namun cenderung bingung dengan pilihan terbaik di market. Oleh karena itu, BNB akan hadir di Indonesia sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta K-beauty di Indonesia.

"Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk makeup masa kini khususnya para pecinta K-beauty look melalui Barenbliss," ungkap Co-Founder Barenbliss, Jina Kim dalam keterangan persnya, Senin (16/8).

"Mengusung tagline 'beauty in-joy' dan filosofi unik nama 'B+N+B', kami berharap produk kami dapat membantu pecinta K-beauty untuk mendapat riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif dan juga kebahagiaan mereka dengan BNB ke orang-orang di sekitar mereka," paparnya.

Jina Kim sendiri merupakan makeup artist yang cukup dikenal di Korea. Dia memiliki pengalaman lebih dari 1 dekade sebagai MUA dan President of Kemosi International Makeup School di Korea. Dia meyakini bahwa makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap wanita.

Baca juga: Ini Ukuran Kadar Gula Darah Normal Setelah Puasa ataupun Makan

Sementara itu, BNB rencananya akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia melalui live streaming pada 25 Agustus 2021 pukul 14.00–15.00 WIB melalui Instagram @barenbliss_id, Facebook di barenblis.id, dan kanal Youtube Barenbliss.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)