Penuh Keyakinan, Airin Beauty Skincare Akan Buka Klinik di Malang

Senin, 16 Agustus 2021 - 16:30 WIB
loading...
Penuh Keyakinan, Airin Beauty Skincare Akan Buka Klinik di Malang
Pandemi yang berkepanjangan tak membuat Suci Nirmala sebagai pemilik Airin Beauty Skincare patah semangat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi yang berkepanjangan tak membuat Suci Nirmala sebagai pemilik Airin Beauty Skincare patah semangat. Dia justru berencana membuka satu klinik lagi di daerah Malang. Hal tersebut dia ungkapkan kepada media baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga: Penelitian: Bayi yang Lahir di Masa Pandemi Covid-19 Miliki IQ Rendah

Memang banyak kendala yang dirasakannya sejak awal 2021, terutama masalah PPKM Jawa-Bali yang membuatnya sedikit mundur dari jadwal yang sudah ditentukan.

"Untuk di Airin sendiri, Airin Skin Clinic sangat mengedepankan protokol kesehatan nya bahkan selalu berkembang lebih ketat dari pada sebelum-sebelumnya," ujar Suci dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/8).

Selain cek suhu tubuh dan cuci tangan, kata Suci, Airin juga memperhatikan dari segi treatmentnya. "Kita memiliki alat sterilisasi sendiri untuk mensterilkan udara, alat-alat treatment, lalu rutin menggunakan lampu UVC untuk mensterilisasi, disinfektan lalu foging dilakukan setiap hari tanpa terlewat," bebernya.

"Dan yang paling penting itu adalah perlengkapan treatment selalu baru untuk setiap pasiennya. Semuanya dalam keadaan bersih baru dan steril untuk perlengkapan treatment. Tidak lupa juga setiap karyawan Airin Skin Clinic selalu menggunakan double masker, face shield, APD super lengkap," jelas dia.

Semua itu dilakukan lantaran ingin menjangkau pasar yang lebih luas, di mana Airin kini punya banyak cabang di area Jawa Barat seperti Bandung, Cimahi, Jakarta, Bekasi. Dalam survei pasar yang dilakukan, pelanggan Airin daerah Malang memiliki minat yang besar.

Dari seluruh Klinik Airin, menurut Suci, tidak terpadat perbedaan sama sekali antara satu dengan yang lainnya. "Masih sama dari segi harga, jenis facial, Hollywood treatment, laser, tapi mungkin juga ada beberapa treatment yang tidak ada di Malang, misalnya Vbeam," ungkapnya.

"Ada satu treatment yang akan diunggulkan di Kota Malang nanti yaitu adanya treatment Venus Versa --jenis IPL yang lebih potensial dibanding IPL biasa-," lanjutnya.

Baca juga: Dinyinyiri usai Terima Sinovac, Jerinx: Divaksin Dihujat Setengah Negara, Belum Divaksin Dihujat Setengahnya Lagi

Suci pun sangat yakin akan meraup sukses di Malang karena sudah melalui banyak riset. "Sebelum membentuk klinik, kita berjualan produk online terlebih dahulu. Dan dari dulu hingga sekarang pengiriman area Jawa Timur paling besar adalah daerah Malang," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)