Hadirkan Opsi Playlist Baru, Repvblik Rilis Single Ingkar Janji

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:08 WIB
loading...
Hadirkan Opsi Playlist Baru, Repvblik Rilis Single Ingkar Janji
Band Repvblik merilis single baru bertajuk Ingkar Janji. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Band Repvblik merilis single baru bertajuk Ingkar Janji. Single yang diluncurkan di bawah naungan label MSI Record itu ditulis oleh Tyar Repvblik.

Lagu Ingkar Janji berkisah tentang pengalaman pahit sahabat Tyar yang ditinggal oleh kekasih tanpa sebab dan memilih lelaki lain untuk dinikahinya. Sahabat itu pun harus merelakan sang kekasih menjalin cinta dengan pilihannya demi kebahagiaan dia.



Lagu Ingkar Janji telah dirilis bersama video musiknya pada 13 Agustus lalu melalui kanal YouTube MSI Record. Sementara perilisan di platform streaming musik digital akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Dibawakan dengan suara khas sang vokalis, Ruri, lagu Ingkar Janji diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah yang sama seperti lagu tersebut.



Band yang sudah sekitar satu dekade berkarya ini juga berharap, lagu Ingkar Janji bisa menjadi opsi playlist baru untuk menemani penikmat musik yang sedang menjalani PPKM dan bosan dengan pilihan lagu yang itu-itu saja saat berada di rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)