Alvin Faiz Beri Seserahan Sesuai Maunya, Henny Rahman: Royal Banget Sih

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:01 WIB
loading...
Alvin Faiz Beri Seserahan Sesuai Maunya, Henny Rahman: Royal Banget Sih
Alvin Faiz dan Henny Rahman. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang berlangsung akhir pekan kemarin cukup mengagetkan. Pasalnya, baru dua bulan Alvin menyandang status duda usai bercerai dari Larissa Chou, pria 22 tahun itu sudah kembali menikah dengan seorang wanita yang merupakan mantan istri sahabatnya.

Setelah ramai isu bahwa Alvin menikung Henny Rahman dari sahabatnya, Zikri Daulay, belakangan muncul sebuah unggahan dari orang terdekat Larissa Chou terkait hal tersebut. Dalam unggahannya, akun Instagram @timrumahcici itu membongkar kedekatan Alvin dan Henny yang sudah terjalin lama, bahkan sebelum putra almarhum Ustadz Arifin Ilham tersebut resmi berpisah dengan Larissa.



"Enaknya kami angkat bicara nggak ya + bukti-bukti," tulis akun @timrumahcici, yang diunggah ulang di akun Instagram nenk_update, dikutip Selasa (17/8).

"Kira-kira jadiannya tanggal berapa ya? Yakin nggak pacaran itu?" lanjut akun tersebut.

Dalam unggahannya, akun @timrumahcici sempat mengunggah foto bunga dan handphone terbaru yang diberikan oleh Alvin pada Henny tepat di hari ulang tahunnya. Tak berhenti sampai di situ, akun tersebut juga turut mengunggah profil Henny Rahman yang diketahui berulang tahun pada 25 Mei, padahal Alvin dan Larissa baru resmi berpisah di 16 Juni 2021.

Alvin Faiz Beri Seserahan Sesuai Maunya, Henny Rahman: Royal Banget Sih


Hal tersebut sontak membuat netizen ramai dan berpikiran bahwa hubungan Alvin dan Henny telah berlangsung sejak pria tersebut masih menyandang status suami Larissa. Terlebih jika dilihat di unggahan tersebut, Henny sempat menyebut soal janji Alvin untuk menikahinya dan memintanya membeli barang seserahan.



"Dari awal aja udah dikasih ginian waktu itu, sampe mau dinikahi. Royal banget dan seserahan sampe bener-bener terserah aku mau nya apa, makasih udah baik, lancar terus rezekinya ya....," tulis Henny dalam unggahan Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

Kendati demikian, Alvin baru-baru ini juga memberi klarifikasi terkait tudingan tersebut di akun Instagramnya. Ia dengan tegas membantah bahwa istrinya, Henny Rahman, bukanlah orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Larissa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)