Ungkap Kronologi Kedekatan dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Tegas Tampik sang Istri Penyebab Cerainya Dulu

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:20 WIB
loading...
Ungkap Kronologi Kedekatan dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Tegas Tampik sang Istri Penyebab Cerainya Dulu
Alvin Faiz saat melangsungkan pernikahan dengan Henny Rahman belum lama ini. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz dan Henny Rahman hingga kini masih ramai menjadi perbincangan usai keduanya menikah. Banyak netizen menyayangkan mengapa begitu mudah Alvin meninggalkan status duda, padahal status tersebut baru disandangnya selama dua bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu akhirnya memberi penjelasan. Ia mengaku, kenal dekat dengan Henny sejak awal Juni 2021, bahkan sempat memberi hadiah ulang tahun kepada mantan istri Zikri Daulay itu hingga kemudian memutuskan untuk menikah.



"Sekali saja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. 1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," ungkap Alvin di akun Instagramnya, dikutip Selasa (17/8).

"Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama. Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum," sambungnya.

Lewat penjelasannya, Alvin menegaskan bahwa alasan rumah tangganya dengan Larissa kandas bukan karena kehadiran Henny Rahman yang belakangan dituding netizen sebagai orang ketiga.

"Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," tandasnya.

Tak berhenti sampai di situ, Alvin juga menyebut bahwa dirinya mendekati Henny setelah janda sahabatnya itu sah bercerai. Tepatnya tiga bulan setelah Henny resmi berpisah dari Zikri, Alvin baru berani mencoba mendekat dan berkomunikasi dengan wanita tersebut.

"Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara. Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari, Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021, Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah," jelasnya.

Alvin juga mengungkapkan alasan dirinya ingin segera menikah dengan Henny. Selain untuk menghindari fitnah, ia mengaku sudah mendapat lampu hijau dari keluarga serta gurunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)