Raisa Rilis Video Musik Kolektif Lagu Love & Let Go

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:37 WIB
loading...
Raisa Rilis Video Musik Kolektif Lagu Love & Let Go
Raisa. Foto/Istimewa/Arga Suseno
A A A
JAKARTA - Raisa merilis video musik kolektif untuk lagunya yang berjudul Love & Let Go, yang merupakan karya warganet dan penggemarnya, YourRaisa. Perilisan lagu Love & Let Go yang berbarengan dengan hadirnya EP It’s Personal oleh Raisa pada Juni silam, ternyata mendapat respons positif masyarakat.

“Terima kasih banyak buat kiriman video. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” kata pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu dalam keterangan tertulis, kemarin (16/8).



Melihat hal seru tersebut, Raisa lantas mengajak YourRaisa dan masyarakat untuk mengirimkan arti serta makna lagu Love & Let Go versi mereka dalam bentuk video singkat pada pertengahan Juli lalu.

"Terlihat dari angka terputar dan terunduh cukup signifikan. Tidak heran masyarakat atau YourRaisa ramai menyanyikan ulang lagu tersebut di mana-mana, misalnya Youtube, Instagram, atau Tiktok," kata penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu.



Video kiriman tersebut kemudian dipilih dan dijahit oleh Raisa untuk menjadi official music video Love & Let Go. Video musik resmi kolektif dari Love & Let Go dengan format video vertikal tayang perdana di kanal YouTube Raisa pada Senin (16/8) kemarin pukul 13.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)