5 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi Rambut Kering dan Keriting

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:10 WIB
loading...
5 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi Rambut Kering dan Keriting
Rambut yang kering dan keriting juga lebih sulit diatur, bahkan saat disisir sekalipun. Foto: Ilustrasi/Boldsky
A A A
JAKARTA - Kondisi rambut yang terlalu kering dapat membuatnya terlihat keriting seiring waktu. Rambut yang kering dan keriting juga lebih sulit diatur, bahkan saat disisir sekalipun.

Namun jangan khawatir, karena melansir Times of India pada Selasa (17/8/2021), berikut 5 bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi rambut yang kering dan keriting.

Masker rambut alpukat

Buah alpukat kaya akan vitamin yang akan membantu meluruskan rambut Anda dan memberikan kelembapan pada rambut Anda yang kusam atau kering, yang pada akhirnya bisa menjadi keriting.

Membuat masker alpukat mengharuskan Anda untuk menumbuk alpukat matang dan mencampurnya dengan beberapa sendok minyak kelapa, tergantung pada konsistensinya. Kemudian, setelah menerapkan ini pada rambut dan kulit kepala Anda secara rutin dua kali seminggu, Anda akan melihat hasilnya!



Mayones

Masker rambut yang terbuat dari mayones adalah salah satu pilihan terbaik untuk menjinakkan rambut keriting. Ini memberikan lapisan kilau yang indah pada rambut Anda dan juga memberikan hidrasi.

Masker rambut ini dapat dibuat sebagai pasta halus dari mayones, minyak almond, dan telur. Ini harus diterapkan dua kali seminggu pada rambut dan kulit kepala Anda untuk hasil yang bagus.

Lemon dan madu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)