HUT RI, Ini Deretan Film & Serial Gratis di Vision+, Ada Tendangan dari Langit hingga Chrisye

Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
HUT RI, Ini Deretan Film & Serial Gratis di Vision+, Ada Tendangan dari Langit hingga Chrisye
Memeringati HUT RI ke 76, Vision+ menayangkan Film-film karya anak bangsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Merayakan Hari Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, platform penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ menghadirkan film-film pilihan karya anak bangsa yang asyik dan seru serta dapat ditonton secara gratis di Vision+.

Tema HUT RI ke 76 ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang memberikan arti nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Oleh karena itu, tontonan Indonesia yang mengedukasi dan memiliki nilai perjuangan merupakan pilihan yang tepat untuk disaksikan pada tanggal 17 Agustus ini untuk membangkitkan kembali semangat bangsa.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyampaikan, “Untuk ikut terlibat dalam euphoria kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Vision+ menjadi satu-satunya platform streaming lokal yang memberikan gratis menonton film serta series pilihan Vision+ selama 7 hari, berlaku hari ini sampai dengan tanggal 23 Agusutus 2021.”

Vision+ memberikan beberapa pilihan film Indonesia yang cocok untuk disaksikan ketika HUT ke-76 RI, seperti film dengan judul Di Balik 98 . Merupakan film drama Indonesia yang memiliki unsur sejarah produksi MNC Pictures bersama Affandi Abdul Rachman yang disutradarai oleh Lukman Sardi dan dibintangi oleh Chelsea Islan dan Boy William.

Film ini bercerita runtuhnya pemerintahan Orde Baru dengan ditandai mundurnya Presiden Soeharto. Pendekatan film ini bukan dari sudut pandang politis, tetapi lebih ke kemanusiaan.

Baca Juga : Viral Video Lomba Makan Kerupuk Online 3 Gubernur di Pulau Jawa

Reformasi pada tahun 1998 yang mengisahkan kejatuhan Presiden Soeharto (Amoroso Katamsi) dan kerusuhan yang terjadi pada mahasiswa. Dengan puncaknya pada 13-14 Mei saat Tragedi Trisakti terjadi.

Salah seorang mahasiswi (Chelsea Islan) yang berasal dari keluarga tentara memutuskan menjadi salah satu aktivis '98 yang mendapatkan tentangan dari keluarganya. Bersama kekasih (Boy William) serta anggota aktivis lainnya dia tetap menjalankan aksi demo yang berakhir membahayakan mereka semua.

Kekacauan yang terjadi sudah tidak terkontrol lagi dan banyak korban dari kerusuhan tersebut. Selain jatuhnya korban, banyak keluarga yang tidak mengetahui keberadaan anggota keluarganya hingga sekarang.

Selanjutnya juga ada film dengan genre komedi yaitu Preman Pensiun The Movie , merupakan film laga komedi Indonesia yang diadaptasi dari sebuah sinetron berjudul sama yang pernah tayang di stasiun televisi RCTI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)