Cantiknya Kahiyang Ayu Kenakan Baju Kurung Merah di HUT ke-76 RI, Netizen: Auranya Memancar!

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:00 WIB
loading...
Cantiknya Kahiyang Ayu Kenakan Baju Kurung Merah di HUT ke-76 RI, Netizen: Auranya Memancar!
Potret Kahiyang Ayu yang tampak cantik saat mengenakan pakaian balutan busana bernuansa kemerdekaan RI. Foto/IG Ayanggkahiyang
A A A
JAKARTA - Kahiyang Ayu secara khusus membagikan potret diri dalam balutan busana bernuansa kemerdekaan RI . Ya, kesan merah yang identik dengan HUT RI ditonjolkan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Namun, bukan merah-putih yang coba diperlihatkan Kahiyang Ayu, melainkan merah membara dan pink super lembut. Meski begitu, energi dan semangat kemerdekaan masih bisa terasa di baju kurung yang dikenakannya.

Ya, istri dari Wali Kota Medan tersebut tampil super stunning mengenakan baju kurung dengan detail brokat dan batu-batu cantik di area kerah. Detail pada material baju kurung Kahiyang memberi sentuhan manis sekaligus etnik.

Untuk songket yang diperlihatkan, Kahiyang mengandalkan songket merah muda super lembut dengan detail yang sudah tak usah diragukan lagi keindahannya. Songket tersebut begitu menakjubkan karena motif menyebar di seluruh bagian kain.



Songket tersebut tak hanya ada di aksesori selendang, melainkan rok kain yang dikenakan Kahiyang sebagai pemantas baju kurungnya. Siapa sangka, merah ngejreng masih bisa dipadukan dengan pink lembut seperti ini, ya.

Dari tampilan Kahiyang di edisi khusus HUT RI ke-76 ini, Anda mungkin akan terkesima juga dengan riasan wajah dan tentu saja ekspresi Kahiyang yang benar-benar memesona. Aura keanggunannya terpancar tidak ada obatnya.

Kahiyang mengandalkan blush cukup tebal di area pipi hingga rahang belakang. Ini membuat wajahnya tampak begitu segar. Terlebih, lipstik merah merekah di bibirnya membuat kulitnya semakin berseri indah.

Secara keseluruhan, tampilan Kahiyang Ayu di edisi spesial ini benar-benar memukau. Kita mungkin biasa melihat Kahiyang dengan busana etnik, namun di foto ini, ada rasa yang berbeda dan begitulah istimewanya Hari Kemerdekaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)