Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Bersikap Dingin hingga Tampil Rapi

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:46 WIB
loading...
Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Bersikap Dingin hingga Tampil Rapi
Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Bersikap Dingin hingga Tampil Rapi. Foto/Marriage.
A A A
JAKARTA - Ciri-ciri pasangan selingkuh bisa ditandai dengan beberapa hal. Karenanya, penting untuk mengenali ciri-ciri pasangan yang selingkuh .

Bukan hanya berdasar kebiasaan, tetapi juga melihat dari sikap dan karakter yang kian berubah seiring berjalan waktu. Selain itu, komunikasi melalui perbincangan akan terasa sangat nampak jika memang pasangan Anda sedang selingkuh.

Untuk itu, berikut adalah lima ciri pasangan yang selingkuh dilansir dari Marriage, Selasa (17/8).


1. Sikap dingin

Salah satu ciri pasangan selingkuh yang paling umum dan jelas adalah sikapnya yang berubah menjadi dingin. Ia menghindari percakapan, kontak fisik, kedekatan, dan bahkan tidak memiliki waktu bersama.

2. Privasi yang berlebihan

Pasangan Anda tiba-tiba akan menjadi pemegang privasi yang berlebihan, atau bahkan mengendalikan privasi Anda over protektif. Ini termasuk kata sandi atau bermaksud, "jangan ganggu" di teleponnya, folder rahasia atau bahkan mengakses sosial media Anda.

3. Banyak alasan

Perkataan yang sering dilontarkan yakni "Aku akan terlambat, jangan menunggu," atau "Aku akan keluar kota untuk proyek khusus," dan "Aku sangat lelah, ayo tidur,”.

Jika kebanyakan orang berpikir bahwa ini hanya alibi, coba dipikirkan lagi. Ini jelas merupakan tanda perselingkuhan, sebab dasarnya hubungan adalah adanya komunikasi yang baik terjalin antar dua individu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)