Bangkitkan Rasa Kecintaan Pada Indonesia dengan Nonton Film dan Serial Ini

Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:56 WIB
loading...
Bangkitkan Rasa Kecintaan Pada Indonesia dengan Nonton Film dan Serial Ini
Merayakan Hari Kemerdekaan, RCTI+ meayangkan tontonan yang seru dan menghibur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suasana 17 Agustus di tahun ini, tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Masyarakat tidak diperbolehkan membuat kerumunan, membuat perlombaan yang dimeriahkan warga kampung, atau kegiatan jalan sehat antar RT yang biasanya tidak pernah absen di lakukan setiap tahunnya.

Sementara tahun ini? Semua akses hiburan ditutup karena pemberlakukan PPKM level 4 yang tidak memperbolehkan kita pergi kemana pun. Resolusi itu tentu bagus untuk pemulihan negeri ini. Tapi ditutupnya semua akses hiburan tentu sangat berdampak pada anak-anak dan mungkin juga ayah dan ibunya. Rasa bosan ditambah tidak bisa memeriahkan hari kemerdekaan seperti sebagaimana mestinya, pasti akan merasa ada yang kurang.

Eit, tenang! Ada aplikasi RCTI+ dengan banyak hiburan. Jadi, mesti tidak merayakan ulang tahun Indonesia di 17 Agustus seperti biasanya, tapi tetap seru dengan tontonan film atau serial yang membangkitkan rasa kecintaan kita pada Indonesia. Di RCTI+ (di embed) kamu bisa mengakses banyak film bahkan serial yang bisa membangkitkan rasa cinta tanah airmu. Seperti :

Baca Juga : HUT RI, Ini Deretan Film & Serial Gratis di Vision+, Ada "Tendangan dari Langit" hingga "Chrisye"

Tendangan dari langit


Film yang diangkat dari film Garuda Didadaku cukup populer karena di perankan oleh Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, Maudy Ayunda, Yosie Kristanto, Jordi Onsu, Joshua Suherman, Agus Kuncoro dll. Film Ini bercerita tentang seorang anak usia 16 tahun yang memiliki kemampuan bermain sepak bola yang luar biasa. Ia tinggal di sebuah desa di lereng gunung Bromo bersama dengan ayah ibunya yang menjual minuman hangat di kawasan wisata. Ayahnya tidak suka dengan hobi bermain sepak bola yang dilakukannya. Suatu hari keahliannya bermain bola dilihat oleh coach Timo dari Persema Malang dan diajak tes ke Malang. Akankah anak itu pergi ke Malang ?

Jagoan bola

Serial ini mengisahkan tentang persahabatan Wendy dan Putri. Putri seorang anak perempuan yang jago bermain bola. Sedangkan Wendy seorang anak laki-laki yang hobi memasak. Wendy berusaha mengabaikan kecintaannya pada memasak untuk dapat bermain sepak bola seperti keinginan ayahnya. Wendy dan Putri berhasil masuk sebuah klub bola dengan pelatih seorang yang dikenal di dunia sepak bola yaitu Syamsir Alam.

Tendangan garuda

Serial ini mengisahkan seorang anak bernama Iqbal yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola terkenal. Meski tak mendapat izin dari kankernya perihal masa lalu yang ia alami, namun Iqbal tetap tekun berlatih bersama teman-temannya. Iqbal juga memang terkenal memiliki skill di atas rata-rata.

Saksikan selengkapnya dengan mengakses aplikasi RCTI+ dari perangkat gadget. Selain bisa mengakses film dan serial, di RCTI+ (di embed) juga bisa disaksikan siaran 4 TV populer di Indonesia yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan juga iNews dan dapat diakses dengan mudah dan siap menemani di hari kemerdekaan Republik Indonesia bersama keluarga.

Baca Juga : 4 Aktor Muda Ini Diangkat Jadi Duta Festival Film Indonesia 2021

#DirgahayuRepublikIndonesia
#Indonesia76tahun
#PPKMLevel4
#GratisNoRibet
#VideoPlus
#AcaraRCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)