Kim Min Kyung Pemain Drama Korea Mouse Meninggal Dunia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 08:17 WIB
loading...
Kim Min Kyung Pemain Drama Korea Mouse Meninggal Dunia
Kim Min Kyung Pemain Drama Korea Mouse Meninggal Dunia. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim Min Kyung pemain drama Mouse meninggal dunia pada usia 61 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh agensinya, DaHong Entertainment.

"Kim Min Kyung meninggal kemarin (16 Agustus),” kata DaHong Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (18/8).

Saat ini jenazah sang artis tengah disemayamkan di sebuah rumah sakit di Seoul. Sementara itu, rencana pemakamannya akan berlangsung pada hari ini.


Lahir pada tahun 1960, Kim Min Kyung mulai berakting dalam rombongan teater pada tahun 1979 dan muncul dalam lusinan proyek sepanjang karirnya selama lebih dari 40 tahun.

Ia memenangkan penghargaan pendatang baru di Festival Teater Korea pada tahun 1981. Dalam drama dan film, Kim Min Kyung sering memainkan peran sebagai ibu yang sabar tetapi pengertian.

Beberapa filmnya termasuk Tazza, Someone Behind You, Where the Truth Lies, Microhabitat, dan banyak lagi. Sedangkan drama yang pernah dibintanginya termasuk The Moon Embracing the Sun, The Flower in Prison, When the Camellia Blooms, VIP, Nobody Knows, Eccentric! Chef Moon, dan banyak lagi.


Adapun proyek terbarunya termasuk drama Mouse dan A Good Supper dan film Pipeline. Dua filmnya, Spiritwalker dan 1947 Boston, belum dirilis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)