Alvin Faiz Diramal Akan Poligami Usai Nikahi Henny Rahman

Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:27 WIB
loading...
Alvin Faiz Diramal Akan Poligami Usai Nikahi Henny Rahman
Alvin Faiz Diramal Akan Poligami Usai Nikahi Henny Rahman. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz diramal akan poligami usai menikah dengan Henny Rahman . Ramalan tersebut datang dari paranormal bernama Madam Rifdha di Instagram pribadinya.

Madam Rifdha mengatakan bahwa putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu akan melakukan poligami saat usia pernikahannya dengan Henny Rahman 2 atau 3 tahun.

Tak tanggung-tanggung, Madam Rifdha menyebut bahwa Alvin Faiz mendekati beberapa wanita. Di mana kehadiran wanita itu akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Henny Rahman.

"Kalau untuk H bakal di poligami tidak, jawabannya Ya kira kira di tahun 2 / 3 pernikahan," kata Madam Rifdha dikutip Rabu (18/8).


"A itu di luar ada beberapa yang didekati juga dan nanti itu bakalan mencuat jadi orang ketiga hubungan pernikahan A dengan H," lanjutnya.

Mengejutkannya, Madam Rifdha meramal bahwa suatu hari nanti bapak satu anak itu akan menyesal telah bercerai dari Larissa Chou . Namun tidak dijelaskan alasan dari penyesalan Alvin Faiz.

"A akan menyesal di kemudian hari karena bercerai dari L," ujar Madam Rifdha.

Selain itu, Madam Rifdha juga mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah terjalin sejak 1 tahun belakangan ini. Disebutkan, kedekatan mereka berawal dari saling curhat.


"Awalnya A yang mulai tertarik dengan H, mereka mulai saling dekat mulai saling curhat-curhatan masalah rumah tangga masing-masing, Hubungan mereka adalah penyebab perceraian antara A dan L," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)