Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Besok, Rossa Sumbangkan Lagu

Rabu, 18 Agustus 2021 - 11:50 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Besok, Rossa Sumbangkan Lagu
Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Besok, Rossa Sumbangkan Lagu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah besok , Kamis (19/8). Penyanyi Rossa dikabarkan akan menyumbangkan lagu di hari bahagia Billar dan Lesti itu.

Rossa mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah meminta dirinya untuk menyumbangkan suara di acara pernikah mereka. Bahkan, sudah ada lagu khusus yang sengaja diminta Billar untuk dinyanyikan oleh mantan istri Yoyo Padi ini.

"Iya, udah milih-milih lagu. Tapi nggak tahu karena semua ini day by day updatenya. Kalau dulu sebelum pandemi kita bisa planning, tapi sekarang harus menyesuaikan aturan pemerintah," kata Rossa dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (18/8).


"Rizky Billar sukanya lagu Terlalu Cinta. Kalau datang belum tahu, masih tek-tokan juga," tambahnya.

Kendati demikian, ibu satu anak itu mengaku masih belum tahu apakah dirinya bisa datang ke pernikahan Lesti atau tidak. Yang terpenting buatnya saat ini adalah kesehatan serta kelancaran acara tersebut.

"Aku sih kontakan sama Lesti, mudah-mudahan semuanya lancar. Itu saja sih doanya. Karena kan nanti nggak akan terlalu besar acaranya, jadi nggak bisa semua orang datang. Yang paling penting kalian sehat. Karena kita semua pasti mendoakan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)