Ricky Harun Didapuk Jadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:35 WIB
loading...
Ricky Harun Didapuk Jadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama
Nama Ricky Harun masuk dalam jajaran komisaris baru PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). Foto/Instagram Ricky Harun
A A A
JAKARTA - Nama Ricky Harun masuk dalam jajaran komisaris baru PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). Ia menjabat sebagai Komisaris Independen, menggantikan Aryo Widiwardhono, yang kini naik menjadi komisaris utama, menggantikan Ngasidjo Achmad.

Pada Senin (16/8) lalu, PT HKMU telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk merombak jajaran komisaris dan direksi perusahaan. Ricky Chilnady alias Ricky Harun terpilih untuk masuk dalam jajaran komisaris lantaran kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air.



"Pak Ricky selaku komisaris independen. Manajemen menyadari bahwa akan ada sorotan publik atas pilihan tersebut mengingat latar belakang Pak Ricky selaku penggiat industri hiburan di Tanah Air," ungkap Jodi Pujiono, Direktur sekaligus Sekretaris HKMU usai RUPS, pada Senin.

Melalui akun Instagramnya, Ricky mengucapkan terima kasih atas terpilihnya ia sebagai komisaris independen HKMU. Suami Herfiza Novianti itu berharap bisa memberikan hasil kinerja yang baik.



"Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independen di PT. HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) @hkmetals ini," tulis Ricky, dikutip Rabu (18/8).

"Semoga saya bisa amanah dan memberikan hasil yg baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)