Susan Sameh Tolak Nikah dengan Billy Syahputra karena Uang

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:48 WIB
loading...
Susan Sameh Tolak Nikah dengan Billy Syahputra karena Uang
Susan Sameh Tolak Nikah dengan Billy Syahputra karena Uang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Susan Sameh mengaku pernah menolak menikah dengan Billy Syahputra karena alasan uang. Penolakan itu dilakukan Susan sekitar empat tahun lalu.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Billy Syahputra. Secara blak-blakan, Susah mengatakan bahwa selama setahun berpacaran pernah diajak menikah oleh adik Olga Syahputra itu.

"Nih bang Billy sempat ngomong, 'nikah yuk?'. Aku jawab, 'ayo' gitu," kata Susan dikutip Rabu (18/8).

"Terus dia bilang, 'tungggu uang aku kekumpul segini ya' gitu," lanjutnya.

Susan kaget mendengar ajakan nikah Billy. Ia tak menerima alasan sang kekasih yang saat itu akan menikahinya jika uangnya cukup.


"Aku kasih tau ke Bang Billy, 'kalau mau nikah ya karena ibadah bukan karena uang. Karena hati. Allah tidak pernah menyarankan nikah kalau uang udah segini, nggak pernah. Aku nerima kamu apa adanya'," jelas Susan.

Billy tak mengelak cerita yang disampaikan Susan. Ia malah iseng mengajak lagi perempuan berdarah Mesir-Indonesia itu menikah.

"Kalau sekarang kamu mau aku ajak nikah?," tanya Billy.

Susan langsung tegas menolak ajakan Billy. Menurutnya, pernikahan sangat sakral, bukan suatu hal yang bisa dijadikan candaan.

"Nggak lah. Nggak mungkin aku mau tiba tiba tanpa kamu meyakinkan aku. Karena nikah sekali seumur hidup," jawab Susan.


Aktris Miss Call ini pun berharap kelak memiliki suami yang akan membawa kehidupan baik, bukan hanya di dunia, melainkan juga di akhirat.

"Suatu saat dia yang jadi suami aku, dia yang akan membawa aku akhiratnya dibawa kemana. Bukan hidup setahun, dua tahun doang. Tapi, aku serahkan soal jodoh ke Allah. Karena jodoh itu surprise," tutup Susan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)