Pilih Adopsi daripada Lahirkan Anak, Cinta Laura: Banyak di Luar Sana yang Terlantar

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:25 WIB
loading...
Pilih Adopsi daripada...
Cinta Laura. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura belum terpikir untuk berumah tangga dalam waktu dekat di usianya yang sudah menginjak 28 tahun. Terkait urusan memiliki keluarga, aktris berdarah Indonesia-Jerman ini lebih memilih mengadopsi anak.

"Aku orangnya sangat pragmatis dan juga suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi," kata Cinta, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (18/8).



"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun untuk menjaga mereka?" lanjutnya.

Hati Cinta terketuk melihat banyak anak yang tak mendapat kasih sayang orangtua sejak kecil di luar sana. Sehingga, dia ingin mengadopsi anak yang tak beruntung itu daripada melahirkan anak lagi.

"Banyak anak di luar sana yang terlantar. Aku perlu membantu mereka," kata Cinta.

Meski demikian, Cinta tak menutup kemungkinan akan memiliki anak dari darah dagingnya suatu saat nanti. Yang jelas, bukan dalam waktu dekat.

"Jangan berpikir aku buruk, mungkin aku akan memiliki anak suatu hari. Tapi nggak sekarang," ungkapnya.

Cinta tahu keinginannya untuk tak segera menikah dan memiliki anak akan menuai kekecewaan dari publik. Namun, dia tak peduli karena hal ini menyangkut kebahagiaan dirinya.



Sang ibunda, Herdiana, pun sudah berbesar hati menerima keputusan Cinta yang tak ingin terburu-buru berumah tangga dan memiliki keturunan.

"Dia bilang, nggak apa-apa. Cinta nggak punya anak juga mami nggak apa-apa. Ibuku, kamu yang terbaik. Aku sangat mencintaimu," kata Cinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)