Lesti Kejora Sungkem, Menangis Minta Restu Orang Tua

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
Lesti Kejora Sungkem, Menangis Minta Restu Orang Tua
Lesti Kejora Sungkem, Menangis Minta Restu Orang Tua. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menangis saat sungkem pada kedua orang tuanya, Endang Mulyana dan Sukartini . Pada kesempatan ini Lesti Kejora juga meminta restu yang membuatnya semakin tak kuasa membendung air matanya.

"Bapak, mama tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa dede sangat sekali bersyukur. Dilahirkan menjadi anak bapak dan mama, diberikan kakak yang selalu mendukung dan menyayangi dede. Dibesarkan dikeluarga yang hangat dan penuh kasih sayang serta penuh cinta ini," kata Lesti Kejora dikutip dari salah satu acara TV, Rabu (18/8).

"Diajarkan nilai-nilai agama dan kosekuensi hidup sejak kecil. Hal ini sangat berpengaruh besar di prinsip hidup dede sekarang pah, ma dan berasa sekali dikehidupan dede ketika dede dewasa. Keterbukaan bapa dan mama dalam hal rumah tangga, serta kebebasan berpendapat yang diberikan sejak dede sejak kecil, adalah teladan yang sangat dede kagumi," tambahnya.


Selanjutnya, calon istri Rizky Billar itu pun memohon ampun kepada ayah dan ibundanya. Dalam hal itu, pedangdut asal Cianjur itu juga menyebutkan hal-hal yang pernah dilakukannya.

"Pa, ma, dede nyuhunkeun dihapunteun, dede mohon maaf jika sering buat bapa dan mama susah. Maaf jika sebagai anak, dede banyak mengecewakan bapak dan mama. Maaf untuk semua perkataan dede yang menyakiti hati bapak dan mama. Bahkan pernah dede berbohong, dan karena hal itu dede sangat menyesal," tutur Lesti Kejora.

Selain itu, Lesti Kejora pun mengaku tak akan melupakan pesan yang selalu diucapkan kedua orang tuanya sampai saat ini.


"Dede juga minta maaf, sudah buat bapak dan mama khawatir, dan segala hal yang dede bantah sampai buat sedih. Dede selalu ingat pesan bapak dan mama, agar dede tetap jadi diri sendiri yang sayang keluarga, tetap sederhana dan jangan tinggalkan shalat," tutup Lesti Kejora.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)