Rezky Aditya Sebut Wenny Ariani Cuma Rekan Bisnis, Bantah Hamili

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:37 WIB
loading...
Rezky Aditya Sebut Wenny Ariani Cuma Rekan Bisnis, Bantah Hamili
Rezky Aditya. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya menyebut Wenny Ariani hanya sebatas rekan bisnisnya. Secara blak-blakan, Rezky juga membantah telah menghamili Wenny seperti yang dituduhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Wenny, Tigo L Manik, dalam sidang lanjutan gugatan Wenny di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (18/8).

Dalam sidang dengan agenda jawaban pihak tergugat itu, kuasa hukum Rezky mengajukan bantahan bahwa sang aktor telah menghamili Wenny.

"Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat," kata Tigor L.


Menurut Tigor, pihak Rezky membenarkan adanya hubungan dengan Wenny di masa lalu. Tetapi, bukan hubungan asmara, melainkan sebatas rekan bisnis.

"Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan," jelas Tigor.

"Dia mengakui memang ada hubungan, tapi tidak mengakui bahwa penggugat hamil karena hubungan dengan tergugat," sambungnya.

Otomatis, suami Citra Kirana itu tak mengakui anak Wenny Ariani sebagai darah dagingnya. Tigor sebagai kuasa hukum akan memperjuangkan gugatan kliennya dengan mengupayakan tes DNA .


Seperti diketahui, Wenny Ariani mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun dari hasil hubungannya dengan Rezky Aditya di luar nikah . Ia mengajukan gugatan ke PN Tangerang untuk meminta pengakuan anak dari Rezky dan tuntutan kerugian bernilai milaran rupiah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)