Nantikan Kemeriahan Indonesian Digital Awards 2021, Segera Vote Artis atau Konten Favoritmu Terakhir Hari Ini di RCTI+ 

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:07 WIB
loading...
Nantikan Kemeriahan Indonesian Digital Awards 2021, Segera Vote Artis atau Konten Favoritmu Terakhir Hari Ini di RCTI+ 
Indonesian Digital Awards 2021 akan segera dihelat. Pilih artis dan koneten favoritmu di RCT+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - KemeriahanIndonesian Digital Awards dalam rangka HUT Kedua RCTI+ sebentar lagi akan segera menghiburmu! Bukan hanya untuk merayakan ulang tahun yang ke dua, acara yang akan dilaksanakan pada 25 Agustus mendatang ini pun menjadi sebuah bentuk penghargaan terhadap para artis dan konten program kesukaan setiap pengguna RCTI+.

Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Indonesian Digital Awards 2021 dengan mendukung secara langsung artis maupun konten program favoritmu melalui voting pada aplikasi RCTI+ loh! Cara mendukungnya sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi RCTI+ dan pilihlah banner Vote Indonesian Digital Awards 2021.

Setelah memilih banner tersebut, kamu bisa langsung memilih kategori dan nominasi favoritmu dan langsung saja melakukan vote. Terdapat 10 pilihan nominasi yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu pilih. Buruan vote sekarang juga karena voting akan ditutup 18 Agustus hari ini pukul 23.59 WIB. Jangan lewatkan kesempatan 5 kali vote untuk masing-masing kategori yang berbeda terakhir hari ini.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Kesempatan Raih Official T-Shirt Ikatan Cinta dengan Dukung Artis Favoritmu di Indonesian Digital Awards 2021

Bukan cuma itu saja, akan ada rangkaian program menarik yang bakal menghibur kamu sebelum malam puncak Indonesian Digital Awards 2021 yang bisa kamu nikmati pada 25 Agustus tepat jam 7 malam nanti. Total akan ada 11 program spesial selama 6 jam non-stop dari pukul 12 siang sampai pukul 6 sore di 2 hari berturut-turut, yaitu 24 dan 25 Agustus.

Kedua hari tersebut akan menyuguhkan 2 tema menarik yang berbeda, yaitu ‘Celebration’ dan ‘Road to Malam Puncak’. Pada 24 Agustus, akan ada Special Esports Program, Special Live Chat Plus “KRKS”, Special Music Program, Special Live Chat Plus “PUPA”, sampai Special Program Religi “Dai Muda” yang siap menemani kamu selama menantikan malam puncak Indonesian Digital Awards 2021.

Pada Road to Malam Puncak, euforia acara penganugerahan ini akan semakin terasa dengan berbagai hiburan seru seperti Special Moment First Anniversary, Special Live Chat Plus “Dahsyat”, Special Music Program, Special Original Program, Special Live Chat Plus “Ikatan Cinta”, Special The Famous, sampai hiburan pamungkas yaitu Special Program Religi “Dai Muda”.

Jangan sampai melewatkan keseruan dan kemegahan malam puncak Indonesian Digital Awards 2021 serta segera vote artis atau konten kesukaanmu terakhir hari ini

Baca Juga : 10 Nominasi Bertabur Bintang Ramaikan Indonesian Digital Awards 2021

#IndonesianDigitalAwards2021
#IDA2021
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)