Tampil Mempesona dengan Baju Adat, Karya Terbaru Alffy Rev & Novia Bachmid Tembus Trending

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:51 WIB
loading...
Tampil Mempesona dengan Baju Adat, Karya Terbaru Alffy Rev & Novia Bachmid Tembus Trending
Pasca dirilis karya musik kolaborasinya dengan Disc Jockey dan composer Alffy Rev yang kemudian trending di Media Sosial Twitter. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasca dirilis karya musik kolaborasinya dengan Disc Jockey dan composer Alffy Rev yang kemudian trending di Media Sosial Twitter Kemarin (17/08/21). Gadis manis asal Sulawesi Utara ini mengaku sangat senang dan tidak menyangka. Sering mendapatkan pujian perihal karya-karya kolaborasinya, tak lantas membuat Novia Bachmid cepat puas dengan apa yg telah di raihnya.

Baca juga: Sakit Perut Sebelah Kanan Jangan Diabaikan, Bisa Jadi Gejala 5 Penyakit Ini!

Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun. Keduanya merilis karya musik yang bertajuk Wonderland Indonesia, Mendapat dukungan penuh dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek). Karya musik ini terbilang sangat fantastis, sangat merepretasikan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Tampak Mempesona, di dalam video musik Wonderland Indonesia Novia Bachmid terlihat sangat anggun ketika mengenakan beberapa pakaian adat dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Padang, Papua, Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, dan beberapa lagi. Dipadukan dengan suaranya yang sangat merdu, 9(Sembilan) lagu daerah yang dinyanyikan secara medley ini terdengan sangat harmoni dengan aransemen kekinian Khas Alffy Rev.

Bukan hal yang mudah tapi patut di coba, Seperti sedang menggambarkan semangat para pejuang ketika merebut kemerdekaan, memadukan harmonisasi beberapa lagu daerah secara medley dengan aransement Electronic Dance Music (EDM) ini tidaklah mudah, akan tetapi kerja keras tersebut akhirnya mebuahkan hasil yang cukup membuat bangga.

Hingga tulisan ini dimuat, tercatat video musik Wonderland Indonesia ini telah disaksikan hampir 1(Satu) Juta penonton dan berhasil mendudukin peringkat #9 On Trending di streaming platform Youtube.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Baca juga: Gejala Penyakit Asam Lambung, Tak Melulu Mual dan Muntah

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1225 seconds (10.101#12.26)