Setelah Cukup Lama Berpisah, Kiano Akhirnya Berkumpul Lagi dengan Paula Verhoeven

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:28 WIB
loading...
Setelah Cukup Lama Berpisah, Kiano Akhirnya Berkumpul Lagi dengan Paula Verhoeven
Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat berkomunikasi dengan anak semata wayangnya ini melalui panggilan video. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven menyita perhatian publik, setelah Paula diketahui terjangkit demam berdarah. Dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Gading Marten Nyaman Adegan Intim dengan Anya Geraldine di Film Selesai

Kondisi tersebut, membuat Baim Wong terpaksa memboyong putranya, Kiano ke Kalimantan lantaran urusan pekerjaan.

Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat berkomunikasi dengan anak semata wayangnya ini melalui panggilan video. Saat itu, Paula mengaku rindu dengan Kiano karena tak bersua beberapa hari terakhir.

"Kiano enggak mau nengokin Mama ke sini?" tanya Paula Verhoeven seraya mengajak bicara sang anak, seperti dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (18/8/2021).

"Ini Kiano katanya mau nemenin Papanya kerja Ma. Tadi pagi sih kak Baim bilang sih mau ngajakin aku sama Kiano," jawab Nail Fadhly, adik ipar Baim Wong.

Usai melepas rindu melalui panggilan video, tak lama kemudian Baim Wong mengajak putranya ini menjenguk sang bunda di rumah sakit. Kala itu Paula yang tidak tahu kedatangan suami dan anaknya ini tengah tertidur lelap di ruang perawatan. Setibanya di rumah sakit, Baim Wong lantas membawa Kiano ke ranjang tempat istrinya istrirahat.

Pada kondisi setengah sadar, Paula merasakan ada gerakan yang menyentuh tubuhnya. Saat membuka matanya, sontak Paula dikagetkan dengan posisi Kiano yang berada di atas tubuhnya.

Momen kebahagiaan kental terasa pada tayangan tersebut. Pasalnya, Kiano kerap mengigau lantaran tak bertemu ibunya dalam waktu yang cukup lama. "Pertama kali nih Kiano ketemu mama, yuk. Ngigo kamu tadi malam, kangen sama mama," kata Baim Wong.

Meski terbaring lemah di ruang perawatan, Baim Wong menegaskan kondisi sang istri kian membaik. Dia juga telah memastikan kepada pihak dokter, bahwa kekentalan darah Paula masih dibatas normal. Lantaran itu, Baim Wong terpaksa membawa sang anak ke Kalimantan meski masih dalam urusan kerja. Baim mengatakan, bila dia tidak menyertakan Kiano, dikhawatirkan tidak ada yang menjaga anak semata wayangnya ini selama dia berada di Kalimantan.

Baca juga: Alvin Faiz Digempur Beragam Isu Miring, Henny Rahman Pilih Foto Berduaan dengan Sosok Ini

"Sehat Mamanya, tadi aku nanya lab kekentalan daranya aman nggak, aman tadi, nggak usah dipikirin. Jadi Paula itu sakit, Kiano nggak ada yang jaga, Kiano ikut Papa jalan-jalan. Ini pertama kalinya lho Kiano jalan sama Papa aja berdua," ujarnya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)