Menangis Saat Sungkeman, Lesti Kejora Sedih dan Menyesal Sering Membuat Orang Tua Susah

Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:50 WIB
loading...
Menangis Saat Sungkeman, Lesti Kejora Sedih dan Menyesal Sering Membuat Orang Tua Susah
Lesti Kejora. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar prosesi siraman dan pengajian pada Rabu, 18 Agustus 2021 kemarin. Dalam acara tersebut Lesti terlihat cantik saat mengenakan kebaya berwarna kuning kehijauan di momen sungkeman sebelum siraman.

Momen sungkeman berlangsung haru, Lesti terlihat tidak bisa membendung air matanya saat mengucapkan kata-kata cinta untuk kedua orang tuanya. Terlebih saat Lesti meminta maaf atas segala dosa-dosanya, terhadap perkataan menyakiti yang tak sengaja keluar dari mulutnya.

"Pak, ma, dedek memohon di maafin, dedek mohon maaf jika sering membuat bapak dan mamah susah, maaf jika sebagai anak dedek banyak mengecewakan bapak dan mama, maaf untuk semua perkataan dedek yang menyakiti hati bapak dan mama," ucap Lesti.

Baca Juga : Dilangkahi Lesti Kejora, Beni Mulyana Berikan Pesan Haru

Dalam kesempatan itu, Lesti juga mengaku sempat berbohong pada orang tuanya. Bahkan ia mengaku menyesal karena telah berbohong pada orang tuanya, termasuk sikap-sikapnya yang mungkin sempat membuat kedua orang tuanya sedih.

"Bahkan pernah dedek berbohong, dan karena hal itu dedek amat sangat menyesal sampai saat ini," jelasnya.

"Dedek juga minta maaf untuk semua sikap dedek yang membuat khawatir dan untuk semua bantahan dedek yang membuat bapak dan mama sedih. Dedek mohon keikhlasan bapak dan mama untuk dedek," tambahnya.

Sebagai anak, Lesti yang hari ini akan menikah dengan pria pilihan hatinya mengaku akan selalu mengingat pesan kedua orangtuanya. Bahkan ia juga akan selalu berdoa agar orang tuanya diberi umur panjang dan bisa selalu mendampingi dirinya.

"Dedek akan selalu ingat pesan mama dan bapak untuk tetap jadi diri sendiri, tetap sayang keluarga, tetap sederhana, dan jangan tinggalkan sholat," kata Lesti.

Baca Juga : Lesti Kejora Pakai Ronce Bunga di Siraman, Auranya Terpancar

"Insyaallah dedek selalu mendoakan mama dan bapak sehat dan berumur panjang agar bisa menyaksikan kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)