Siap Bertanggung Jawab Sebagai Suami, Rizky Billar : Insya Allah Sepenuh Hati, Sepenuh Jiwa

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:10 WIB
loading...
Siap Bertanggung Jawab Sebagai Suami, Rizky Billar : Insya Allah Sepenuh Hati, Sepenuh Jiwa
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebentar lagi akan digelar. Acara akad pernikahan ini telah dipersiapkan dengan sedemikian rupa dan hanya dihadiri oleh 30 orang, lantaran pemerintah masih memberlakukan PPKM Level 4.

Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi, Rizky Billar mengungkapkan perasaannya yang sebentar lagi akan sah menjadi suami dari Lesti. Ia bahkan mengaku siap untuk mendampingi Lesti dan membantun bahtera rumah tangga. Terlebih ia memiliki impian untuk menikah di usia muda.

"Kalau dari sisi moril, sisi batin, saya siap (menikah). Karena emang saya niat nikah muda. Jadi saya pengen nikah di 20 awal tapi takdir berkata lain," jelas Billar.

"Insya Allah, sepenuh hati, sepenuh jiwa, saya siap," tegasnya.

Baca Juga : Dilangkahi Lesti Kejora, Beni Mulyana Berikan Pesan Haru

Sebagai calon suami, Billar mengaku sudah mengetahui betul bagaimana dirinya harus memiliki tanggung jawab. Bukan hanya akan bertanggung jawab pada istrinya, tetapi juga keluarganya serta keluarga Lesti.

"Saya rasa tanggung jawabnya (menjadi suami) semakin besar, beban semakin besar di pundak saya. Tanggung jawab bukan hanya untuk istri saya, tapi juga keluarga. Belum lagi saya harus kewajiban untuk orang tua saya," ungkapnya.

"Bukan berarti dengan saya tinggal dengan keluarga baru saya lepas tanggung jawab dengan orang tua kita. Justru setelah menikah semakin banyak tanggung jawab," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti dan Billar akan menikah pada hari ini, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara bahagia tersebut bahkan disiarkan secara langsung dari salah satu stasiun televisi swasta sejak pukul 10.00 hingga 12.00 WIB nanti.

Baca Juga : Lesti Kejora Sungkem, Menangis Minta Restu Orang Tua

--
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)