Persaingan Dua Sahabat di Nominasi Pemeran Utama Pria Dalam Indonesian Drama Series Awards 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:15 WIB
loading...
Persaingan Dua Sahabat di Nominasi Pemeran Utama Pria Dalam Indonesian Drama Series Awards 2021
Nominasi Drama Series Awards 2021, vote pemeran utama andalanmu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah cerita drama sinetron, pemeran utama pria biasanya menjadi penentu apakah drama tersebut akan menjadi favorit pemirsa atau tidak. Wajah ganteng, sosok berkarisma, humoris, postur tubuh ideal kerap melekat pada mereka. Tak heran, mayoritas pemeran utama pria yang memiliki ciri khas tersebut pasti menjadi idaman penonton wanita.

Seperti halnya nominasi dari kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit Indonesian Drama Series Awards , Arya Saloka (Sinetron Ikatan Cinta) dengan kharismanya, Epy Kusnandar (Sinetron Preman Pensiun 5) dengan sosoknya yang humoris dan berkarakter, Giorgino Abraham (Sinetron Love Story The Series) yang terkenal cool, Rangga Azof (Sinetron Samudra Cinta) dengan karakter baik dan romantis, Verrell Bramasta (Sinetron Putri Untuk Pangeran) sebagai sosok keras namun namun lembut hatinya.

Sementara itu pada sebuah kesempatan di Press Conference IDSA 2021, Robby Purba sempat menanyakan tanggapan Verrell Bramasta perihal dirinya bersaing dengan sahabatnya Arya Saloka dalam nominasi Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit, mengingat keduanya merupakan aktor pria dengan banyak penggemar wanita.

Baca Juga : Pilus x Jindul Berulah, Keselamatan Rori Kembali Terancam! Ikuti Serunya "Joe & Robot Kopi" Episode 4 di Vision+

“Kalian kan dibuat head to head nih satu kategori, gimana perasaannya?” Robby Purba.Verrell pun menanggapi sambil tertawa “Seneng banget bisa masuk satu nominasi sama Bang Arya, sama lain-lain. Mereka kan teman-teman aku juga. Jadi perasaan terbaik itu ketika melihat teman-teman kita bisa berada di tempat yang baik juga, bisa sukses juga. Jadi aku bisa belajar banyak juga dari Bang Arya Saloka soal akting dan lain-lain. “

Selain pemeran utama pria, rasanya kurang afdol kalau drama tidak disertai pemeran utama wanita. Wajah cantik menawan, baik hati dan lembut bagaikan bidadari biasanya menjadi karakteristik sosok pemeran utama wanita di sinetron. Tak heran mereka bisa memiliki banyak penggemar.

Seperti halnya nama-nama berikut yang sudah tidak asing lagi di benak pemirsa Indonesia, sekaligus menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit Indonesian Drama Series Awards sebagai berikut, Amanda Manopo (Sinetron Ikatan Cinta), Haico Van Der Veken (Sinetron Samudra Cinta), Ranty Maria (Sinetron Putri Untuk Pangeran), Sandrinna Michelle (Sinetron Dari Jendela Smp), Zoe Jackson (Sinetron Buku Harian Seorang Istri).

Baca Juga : Gading Marten Nyaman Adegan Intim dengan Anya Geraldine di Film Selesai

Jangan lupa dukung nominasi favoritmu di Indonesian Drama Series Awards! Caranya? Vote melalui aplikasi RCTI+, Instagram @indonesiandramaseriesawards, serta SMS dengan cara ketik IDSA spasi kode nominasi dan kirim ke 95151, tarif Rp 2.200,-.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)