Syarifadiya Si Mita Di Amanah Wali Sangat Menjunjung Tinggi Pendidikan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:33 WIB
loading...
Syarifadiya “Si Mita Di Amanah Wali “ Sangat Menjunjung Tinggi Pendidikan
Syarifadiya Si Mita Di Amanah Wali Sangat Menjunjung Tinggi Pendidikan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Syarifadiya merupakan seorang aktris yang bisa dibilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Namun berkat perannya sebagai Mita di sinetron Amanah Wali , namanya mudah dikenal publik serta mendapat sambutan yang hangat. Di program Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol langsung dengan Syarifadiya secara eksklusif. Penasaran?

Berkat perannya sebagai Mita di sinetron Amanah Wali, Syarifadiya mengaku jika pendidikan itu tetap yang terpenting baginya. “Menurut aku pendidikan itu penting banget. karena belajar bisa dimana aja kan, kursus juga bisa, tapi belajar bertanggung jawab. belajar mengatur waktu, sama mencari pertemanan itu semuanya adanya ya di kuliah.” Jelas Syarifadiya.



Syarifadiya juga mengaku, bimbingan ini turun dari orang tuanya. “Orang tua aku juga seseorang yang sangat menjunjung tinggi pendidikan banget. Jadi kamu boleh mau jadi apa nantinya, kayak aku sekarang. Kamu boleh nggak kerja di kantor, yang mana kayak aku sedang. Tapi kamu harus lanjutin pendidikan kamu.” Ungkap Syarifadiya.

Mau tahu cerita tentang Syarifadiya lainnya, selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)