Ayah Mertua Berpulang, Choky Sitohang Doakan Husnul Khatimah

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:59 WIB
loading...
Ayah Mertua Berpulang, Choky Sitohang Doakan Husnul Khatimah
Ayah mertua Choky Sitohang meninggal dunia pada 18 Agustus 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka tengah meliputi keluarga Choky Sitohang , terutama sang istri, Melissa Aryani Anshori. Ayah Melissa meninggal dunia pada 18 Agustus 2021. Kabar itu disampaikan Choky melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Sering Cuci Tangan Bikin Tangan Anda Iritasi? Atasi dengan 5 Cara Berikut Ini

Choky mengatakan, dirinya sangat sedih atas kepergian mertuanya itu. Diketahui bahwa ayah mertua Choky bernama H. Ahmad Isa Anshori bin Matcik itu pergi untuk selamanya sehari setelah ulang tahunnya yang bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia , 17 Agustus.

"Inna lillahi wa inna illaihi roji’un… Sedih dan hancur hatiku Papa ninggalin kami pergi, sehari setelah ulang tahunmu 17 Agustus kemarin. Kami masih butuh Papa tapi Tuhan mengasihimu melebihi rasa sayang kami sama Papa," tulis Choky dalam unggahan foto ayah mertuanya.

Bagi Choky, ayah Melisa ini adalah sosok Pahlawan. "H. Ahmad Isa Anshori bin Matcik adalah pahlawan iman bagi kami yang telah sukses berdiri di atas kasih sebagai suami, ayah, kakek dan kakek buyut—melampaui segala perbedaan yang kami punya," lanjutnya.

Baca juga: Ditunjuk Jadi Komisaris HK Metals Utama, Begini Kata Ricky Harun

Choky juga mendoakan agar sang mertua khusnul khotimah dan berjanji untuk menjaga ibu mertuanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)