Ibu Hamil Lebih Baik Rajin Minum Air Kelapa? Begini Penjelasannya

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:44 WIB
loading...
Ibu Hamil Lebih Baik Rajin Minum Air Kelapa? Begini Penjelasannya
Ibu Hamil Lebih Baik Rajin Minum Air Kelapa? Begini Penjelasannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan informatif seputar kesehatan, curhat sehat yuk bund! Seperti biasa, kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Mereka akan membahas tentang air kelapa, baik kelapa hijau atau kelapa muda! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Banyak rumor beredar yang mengatakan kalau air kelapa bisa mencegah kita dari virus corona. Meskipun hal itu masih belum terbukti, pengaruh air kelapa untuk kesehatan tubuh kita secara umum tampaknya sudah tak perlu diragukan lagi.

Kabarnya bahkan ibu hamil pun sebaiknya banyak mengonsumsi air kelapa, karena itu bisa bermanfaat untuk sang bayi . Zee Zee mengungkapkan kalau ketika ia hamil, ia sering meminum air kelapa dan efeknya memang bagus untuk tubuh maupun janinnya.

“Setiap kakak aku udah mau melahirkan, mama aku tuh selalu pesan ‘minum air kelapa’, katanya itu bisa bikin bayi-nya pas lahir jadi lebih bersih dan bersinar gitu,” ucap Sahila.



Soraya pun menambahkan kalau air kelapa bisa mempermudah proses persalinan untuk sang ibu. Meskipun hal itu terdengar seperti mitos, tetapi karena air kelapa pada dasarnya memang bagus untuk tubuh, jadi jangan ragu untuk dicoba!

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)