Podcast Arisan Sehat Eps 11, Memutus Rantai Penularan dengan Vaksin

Senin, 09 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
Podcast Arisan Sehat Eps 11, Memutus Rantai Penularan dengan Vaksin
Podcast Arisan Sehat Eps 11, Memutus Rantai Penularan dengan Vaksin/dok sindonews
A A A
JAKARTA - Siapa nih yang udah kangen banget sama Podcast Arisan Sehat?. Podcast Arisan Sehat Kaliini Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam.

Mereka akan ngobrolin tentang hal yang bisa segera membebaskan kita dari pandemi ini, yaitu vaksin! Yuk langsung dengerin aja di Radio+ bagian dari RCTI+.

Hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan.

Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya. Lantas, apa alasan setiap orang harus menjalani vaksinasi COVID-19? Saat ini, vaksin COVID-19 tengah didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19.

Baca Juga: meninggal, di sekitar rumah aku ada beberapa yang positif dan meninggal juga,” ucap Sahila sambil merasa sangat takut.



Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Arisan Sehat Eps 11? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)