Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah, Ayu Ting Ting: Saya Doain yang Terbaik

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah, Ayu Ting Ting: Saya Doain yang Terbaik
Ayu Ting Ting usai menghadiri prosesi akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting turut menghadiri prosesi akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) yang digelar di Hotel Intercontinental, Kamis (19/8/2021) pagi. Ibu anak satu ini rupanya sudah menganggap Lesti seperti adik sendiri. Ia juga mengaku memberikan doa yang terbaik untuk pasangan Leslar.

Ditengah kesibukkan jadwal nyanyi yang padat, nampaknya Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menghadiri acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ayu Ting Ting mengatakan ia datang tepat waktu dan melihat momen sakral ujab kabul pasangan muda tersebut. Ayu juga mengatakan detik-detik akad nikah diselimuti rasa hikmat dan khusyuk.

"Alhamdulillah tadi saya sempat menyaksikan pernikahan akad nikah Lesti dan Billar Alhamdulillah berjalan lancar, hikmat terus khusyuk banget. Saya doain yang terbaik, mohon doanya," tutur Ayu Ting Ting saat dijumpai di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (19/8/2021).



Selain dikenal sebagai teman satu profesi, Ayu Ting Ting juga menganggap Lesti Kejora layaknya adik sendiri. Kedekatannya juga ditunjukkan oleh ayah Ojak dan orang tua Lesti. Ayu Ting Ting mengatakan ayah Rozak mendapat undangab langsung dari bapak kandung Lesti Kejora.

"Enggak dong, kan saya datang emang udah dari awal mereka rencana menikah, Lesti kan udah kaya Ade kebetulan bapaknya dekat sama ayah jadi ayah datang karena emang diundang sama ayah dan saya sama Lesti," tutur Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)