Ini 3 Fakta Menarik Rori, si Robot Menggemaskan di Original Series Vision+ 'Joe & Robot Kopi'

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:52 WIB
loading...
Ini 3 Fakta Menarik Rori, si Robot Menggemaskan di Original Series Vision+ Joe & Robot Kopi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Joe & Robot Kopi menjadi serial pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli. Lebih spesial lagi, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo juga hadir sebagai pengisi suara (voice actress) karakter Rori si Robot Kopi.

“Untuk menghadirkan tontonan terbaik untuk para pengguna, kami tidak setengah-setengah dalam menggarap semua original series Vision+. Termasuk original series Joe & Robot Kopi ini. Original series Joe & Robot Kopi menggunakan robot asli yang lucu dan juga menggemaskan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.



Berikut adalah ulasan fakta menarik terkait Rori, robot canggih yang lucu dan menggemaskan:

1. Membantu Joe Melariskan Dagangan Kopinya

Rori dibuat untuk bisa membantu Joe dalam berjualan kopi. Setelah berkali-kali gagal, Rori akhirnya dapat berhasil untuk membuat berbagai jenis minuman kopi sesuai permintaan pembelinya.

Dengan adanya bantuan dari Rori, penjualan kopi Joe semakin laris karena banyak orang yang tertarik dengan kecanggihan Rori dan ingin merasakan kopi yang dibuat oleh Rori.

2. Rori Dapat Berinteraksi dengan Manusia

Kecanggihan Rori tidak hanya membuat kopi, tapi juga bisa mengenali wajah, suara manusia, dan juga merespons. Awalnya Rori hanya bisa membuat kopi saja, tanpa ada fitur pengenalan wajah. Rori sempat hampir dicuri oleh dua kriminal yaitu Pilus dan Jindul karena kelemahan sistem yang dimilikinya.

Untung Om Teddy berhasil merebut Rori kembali. Semenjak kejadian itu, Om Teddy meng-upgrade keamanan robot itu dengan memberikan fungsi pengenalan wajah serta kemampuan berbicara dan berlogika. Dengan begitu, Rori tidak mudah untuk dicuri lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)