Barry Prima, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti Berperan di Serial Aksi Kolosal Raden Kian Santang

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:14 WIB
loading...
Barry Prima, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti Berperan di Serial Aksi Kolosal Raden Kian Santang
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal nomor 1 di Indonesia Raden Kian Santang saat ini akan kedatangan pendatang baru, dan tidak main-main mereka mendatangkan Barry Prima aktor senior yang sudah lama berkecimpung dunia serial kolosal yang akan berperan sebagai Prabu Sorandaka.

Lalu ada Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti menjadi pendatang baru di dunia serial kolosal yang akan berperan sebagai Cakradewa dan Anggrahini, bagaimana kiprah mereka nanti? Tetap saksikan Raden Kian Santang Praha di Langit Pajajaran Setiap hari pukul 21.00 wib hanya di MNCTV.

Pada episode pekan ini menceritakan tentang kian santang yang sedang mengembara, tidak sengaja masuk dalam konflik perang besar antara kerajaan salakapura dipimpin oleh Prabu Sorandaka dan kerajaan karang kendang.

Pasukan salakapura dipimpin senopatinya yang gagah perkasa, Cakradewa yang kesaktiannya setara siliwangi.



Ia dibantu oleh kekasihnya bernama Anggrahini pendekar wanita yang Anggun nan sakti. Cakradewa dan Anggrahini memiliki kutukan, Cakradewa tidak bisa menyentuh Anggrahini. Apabila Cakradewa menyentuhnya dia akan mati.

Dalam peperangan itu kian santang secara heroik membantu salakapura hinggaq meraih kemenangan. Salakapura sendiri adalah kerajaan kerabat pajajaran yang dipimpin oleh Prabu Porandaka. dan patih liciknya bernama Tunggaksemi yang mempunyai rencana untuk membunuh Cakradewa dan menyingkirkan prabu Sorandaka.

Setelah kemenangan sakalapura, rakyat begitu mengelu-elukan dan mengkultuskan Cakradewa melebihi raja. Bagaimana kelanjutan kisah Raden Kian Santang dan Cakradewa nantinya?

Saksikan Raden Kian Santang Praha di Langit Pajajaran Setiap hari pukul 21.00 wib hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)