Kenang Masa Rizky Billar Dijuluki Sad Boy, Dinda Hauw: Karena Bunga yang Kukasih Dia Bertemu Tulang Rusuk

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 03:30 WIB
loading...
Kenang Masa Rizky Billar Dijuluki Sad Boy, Dinda Hauw: Karena Bunga yang Kukasih Dia Bertemu Tulang Rusuk
Dinda Hauw. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw menarik perhatian netizen lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Istri Rey Mbayang itu terlihat mengenang momen ketika Rizky Billar mendapat julukan 'Sad Boy' hingga akhirnya bisa menemukan jodohnya saat ini.

Dalam unggahannya itu, Dinda kembali mengenang awal mula suami Lesti Kejora tersebut dijuluki 'Sad Boy'. Hal ini bermula ketika Billar menghadiri pernikahan Dinda dengan Rey tahun lalu.



"Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora, masya Allah tabarakallah," tulis Dinda pada keterangan foto, dikutip Kamis (19/8).

Kenang Masa Rizky Billar Dijuluki Sad Boy, Dinda Hauw: Karena Bunga yang Kukasih Dia Bertemu Tulang Rusuk


Selain itu Dinda juga menyebut bahwa semua ini sudah rencana Allah di mana Rizky Billar serta Lesti Kejora dipertemukan dan ternyata berjodoh.

"Emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau.. dan selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua," tulis Dinda lagi.

Membaca tulisan Dinda itu, tak sedikit netizen yang merasa terharu. Bahkan mereka turut menghanturkan ucapan terima kasih kepada ibu satu anak tersebut.



"Terharu gitu kak lihat ceritanya, kalau dijadiin film pasti lebih seru," tulis akun @els**.

"Makasih doa baiknya dinda semoga dinda dan keluarga sehat2," tulis akun @ana**.

"Masya Allah tabarokaallah semoga kalian samawa dan selalu menginspirasi banyak orang.AMIIIIN," tulis akun @dar**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)