Atta Halilintar Alami Patah Kaki, Aurel Hermansyah: Kamu Tuh Udah Tua

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 07:09 WIB
loading...
Atta Halilintar Alami Patah Kaki, Aurel Hermansyah: Kamu Tuh Udah Tua
Atta Halilintar Alami Patah Kaki, Aurel Hermansyah: Kamu Tuh Udah Tua. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengalami patah kaki. Kondisi Atta ini membuat sang istri, Aurel Hermansyah geram. Kabar mengejutkan ini diketahui dari kanal YouTube AH.

Dalam video berjudul Kaki Atta Patah Aurel Nangis Bagi2 100Juta itu, sulung Gen Halilintar tersebut pun menceritakan kronologi dirinya mengalami patah kaki.

Atta Halilintar Alami Patah Kaki, Aurel Hermansyah: Kamu Tuh Udah Tua


Atta mengatakan, awalnya ia dan tim sepak bolanya, AHHA PS Pati , tengah bermain futsal. Namun, saat tengah asyik bermain, YouTuber itu mengalami cedera, kakinya patah.

"Tapi sayang sekali guys karena terlalu bersemangat di pertandingan, engkel ku pletak. Aduh guys sakit banget ini guys dan sangat ngilu guys," kata Atta

"Bener-bener nggak kuat," sambungnya.


Akibatnya, mantu Krisdayanti itu harus merasakan kesakitan. Atta pun pulang ke rumah dengan kondisi kaki yang pincang dan dipapah oleh orang lain untuk berjalan.

Sementara itu, Aurel yang mengetahui suaminya mengalami patah kaki langsung geram. Alih-alih menangis, putri sulung Anang Hermansyah itu malah meminta Atta untuk tidak lagi bermain bola.

"Kamu tuh udah tua. Nggak usah main bola deh. Udah berkali-kali lho kayak gitu," ujar Aurel.

Meski geram, Aurel tetap memperhatikan dan merawat Atta. Dengan sabar, perempuan yang dikabarkan tengah hamil itu mengompres kaki suaminya yang bengkak dengan air dingin.

"Nggak bisa, jangan (urut). Mendingan dikompres air dingin, pakai air es. Kompres air dingin aja dulu kakinya," tutup Aurel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)