Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Galak: Mau Ngobrol Takut

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 11:57 WIB
loading...
Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Galak: Mau Ngobrol Takut
Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Galak: Mau Ngobrol Takut. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara menyebut Amanda Manopo galak. Glenca mengaku canggung saat pertama kali bertemu perempuan yang akrab disapa Manda itu di lokasi syuting.

Sikapnya yang dingin membuat pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu sempat merasa tidak percaya diri lantaran tatapan Manda yang dinilai judes.

"Iya gue canggung, terus kayak mau ngobrol tuh takut kan kalau dia mukanya galak. Kayak gini waktu di kasur nih, gue inget banget tuh gini, ngeliatin gue kayak gitu, terus gue kayak, gue insecure," kata Glenca dikutip dari kanal YouTube G! and Team, Kamis (19/8).


Seiring berjalannya waktu, akhirnya kedua aktris cantik ini merasa cocok satu sama lain. Saking akrabnya, mantan pacar Billy Syahputra itu dan Glenca kerap berbagi cerita terkait kesehatan mental.

Uniknya, kedekatan kedua aktris ternama ini diawali saat bertukar makanan di lokasi syuting. Saat itu, pemeran Andin itu memberikan makanan ringan untuk Glenca.

"Abis itu nggak berapa lama dia nawarin jajanan, dia ngasih lidi-lidian 'Nih Glenca makan'. Ini anak kok mukanya galak ngomongnya galak tapi kok baik, gimana tuh, eh pas lama kelamaan ngobrol masalah mental health gitu gitu, cocok," tutup Glenca.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)