Denny Darko Ramal Tsunami Berpotensi Melanda Pesisir Selatan Pulau Jawa, Ketinggian Air 20 Meter

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:45 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Tsunami Berpotensi Melanda Pesisir Selatan Pulau Jawa, Ketinggian Air 20 Meter
Denny Darko Ramal Tsunami Berpotensi Melada Pesisir Selatan Pulau Jawa, Ketinggian Air 20 Meter. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Denny Darko meramal tsunami berpotensi melanda pesisir selatan Pulau Jawa . Tak tanggung-tanggung, Denny menyebut bahwa ketinggian air akan mencapai 20-29 meter.

Hal tersebut diungkapkan Denny dalam kanal YouTube-nya. Menurut Denny, bencana alam apapun sesungguhnya pasti akan terjadi dan bukan sesuatu yang harus diramalkan lagi. Ia menuturkan kepastian waktu dan tempat masih menjadi rahasia Ilahi semata.

"Tsunami, bencana alam, gempa bumi, dan apapun tadi itu sebenarnya tidak perlu diramalkan. Karena ini sesuatu yang niscahya pasti akan terjadi. Tapi kapan terjadinya ini tetap akan jadi rahasia Ilahi," kata Denny dikutip Jumat (20/8).

"Ini adalah satu prediksi yang juga dikatakan pernah ada divideo saya, bahwa tsunami yang tingginya ini 20 hingga 29 meter itu berpotensi terjadi di pesisir selatan Pulau Jawa," sambungnya.


Ahli tarot satu ini mencoba menelisik lebih dalam melalui kartu perihal bencana tersebut. Dari sekian banyak jenis kartu tarot, Denny memilih The Tower. Kartu tersebut memperkuat bahwa seluruh kejadian hanya Tuhan yang tahu.

Pria kelahiran 1 Juni 1977 itu kemudian mengaku memiliki mantra yang bisa menyelamatkan banyak orang. Ia juga menegaskan mantra tersebut harus diiringi dengan aksi untuk menyelamatkan diri dari terjangan air.

"Dan saat itu terjadi, ini adalah mantra yang akan menyelamatkan kalian," ucap Denny.

Denny juga membeberkan makna dari mantra tersebut. Ternyata, mantra yang diberikan Denny merupakan makna lain dibalik angka 20.


"Mantranya ini simple sekali, 20 20 20. Nah ini tuh apa, 20 detik, 20 menit, 20 meter, ingat ya. Jika terjadi gempa selama 20 detik atau lebih, maka kita memiliki maksimal itu 20 menit, untuk mengevakuasi ke tempat yang tingginya itu 20 meter, ingat baik-baik ya," jelasnya Denny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)