Sinetron Putri Untuk Pangeran Capai 500 Episode, Cerita Semakin Seru dan Memikat!

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Sinetron Putri Untuk Pangeran Capai 500 Episode, Cerita Semakin Seru dan Memikat!
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) produksi MNC Pictures yang ditayangkan di RCTI setiap hari pukul 17.45 WIB ini, semakin hari ceritanya semakin seru dan memikat serta selalu mampu menyita emosi penonton.Dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrel Bramasta, Putri untuk Pangeran bercerita tentang perjuangan seorang gadis baik hati bernama Putri (Ranty Maria) berkuliah sembari berdagang demi membantu ekonomi keluarga.

Putri memiliki kemampuan bisa mendengar suara hati orang lain. Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya yang tak lain Pangeran (Verrel Bramasta), namun sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri, hingga mereka berdua menjalin hubungan asmara yang penuh suka duka.

Senin 16 Agustus 2021 lalu, Sinetron Putri untuk Pangeran tayang ke 500 episode, sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat tayang dalam situasi yang sulit. Namun PUPA justu tak hanya mampu bertahan namun juga meraih performa yang gemilang dan tertinggi pernah meraih Rating 6.4 dan audience share 26.6.

Baca Juga : Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Galak: Mau Ngobrol Takut

Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan mensyukuri apa yang diraih Sinetron Putri untuk Pangeran, "Ini kembali menegaskan kerja keras dari seluruh artis dan kru pendukung serta support dari Managemen MSIN, kembali membuahkan prestasi yang baik. PUPA bukan hanya berhasil mencapai kuantitas tapi juga kualitas yang dibuktikan dari Rating dan Share serta dukungan penonton setia PUPA. Ini membuat kami semakin semangat berkarya dan sekaligus menggerakkan ekonomi kreatif."

Sebelumnya Dunia Terbalik sinetron andalan MNC Pictures lainnya mencapai 2.500 episode dan mengikuti kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang juga telah tembus di atas 2.500 episode. Pada Februari 2021 lalu sinetron TOP meraih rekor MURI sebagai sinetron yang tayang terbanyak yaitu 2.662 episode dan masih tayang hingga sekarang. MNC Pictures juga mencatatkan 2 sinetronnya yaitu Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 sebagai sinetron yang mampu meraih audience share di atas 40%.

Seluruh sinetron tersebut adalah produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Indonesia dan merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). MSIN juga sudah di kenal sebagai perusahan penghasil konten terbesar di Asia Tenggara. Dalam kaitannya dengan market share, MNC Pictures juga sudah mendominasi pasar entertainment, yaitu di atas 41.2% dari seluruh Production House yang ada di Indonesia tahun ini.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Ungkap Kemungkinan Selamat Janin Kalina Ocktaranny Kecil

#PutriuntukPangeran #Sinetronterbaik #MNCPictures #PHTerbesar #MSIN #MNCStudiosInternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)