Marvel Studios Rilis Poster Ma Dong Seok Sebagai Gilgames di The Enternals

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 17:10 WIB
loading...
Marvel Studios Rilis Poster Ma Dong Seok Sebagai Gilgames di The Enternals
Marvel Studios Rilis Poster Ma Dong Seok Sebagai Gilgames di The Enternals. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Marvel Studios telah merilis poster Ma Dong Seok dalam film The Eternals . Dalam film ini, aktor Korea tersebut berperan sebagai Gilgames.

Pada Rabu (18/8), majalah Amerika Entertainment Weekly memberikan bocoran penampilan Ma Dong Seok dalam film tersebut.

Marvel Studios Rilis Poster Ma Dong Seok Sebagai Gilgames di The Enternals


Entertainment Weekly memperkenalkan Ma Dong Seok, dengan menyebutkan bahwa ia merupakan aktor internasional yang terkenal berkat perannya dalam film Train to Busan .

Selain itu, majalah tersebut mengatakan bahwa The Eternals langsung menarik perhatian Ma Dong Seok di antara banyaknya tawaran film Hollywood yang datang.


"Dia telah ditawari lusinan film Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi peran pertama yang membuatnya tertarik adalah Gilgamesh dari The Eternals," tulis majalah tersebut dilansit dari Soompi, Jumat (20/8).

Dalam poster karakter, Ma Dong Seok benar-benar berubah menjadi Gilgamesh yang kuat dan karismatik. Ia berdiri dengan baju khasnya yang berani dengan ekspresi waspada di wajahnya.

Sementara itu, Gilgamesh merupakan pahlawan yang memiliki kekuatan super. Bahkan sanking kuatnya, Gilgamesh dapat bersaing dengan orang-orang yang terkenal sangat kuat seperti Thor dan Hercules.

The Eternals adalah seri buku komik yang dibuat pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Ini menceritakan kisah ras manusia super yang disebut Eternals yang lahir jutaan tahun yang lalu sebagai hasil eksperimen genetik di Bumi oleh Celestials.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)