Dapatkan Kesempatan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah Melalui Kiko Run Competition!

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 17:50 WIB
loading...
Dapatkan Kesempatan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah Melalui Kiko Run Competition!
Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Sudah tau belum kalau kamu bisa main game dan memenangkan hadiah total jutaan rupiah? MNC Animasi bersama dengan MNC Games sedang mengadakan kompetisi menarik yaitu Kiko Run Competition yang diadakan sepanjang bulan Agustus 2021 ini dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Lalu, bagaimana cara untuk ikut Kiko Run Competition? Pertama, lakukan registrasi pada Form Kiko Run Competition di Detail Game Kiko Run hanya di aplikasi RCTI+, lalu masukkan akun RCTI+ Anda di game Kiko Run, dan masuk ke group “KIKOCOMP1” dari game Kiko Run.

Kiko Run adalah game endless run yang berlatarbelakang dunia bawah air yang ditinggali Kiko bersama teman-temannya dan bertujuan untuk mengalahkan Krabbot. Kiko Run diadaptasi dari serial animasi MNC Animasi “Kiko” yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB.

Syarat-syarat yang sudah disebutkan harus terpenuhi oleh setiap peserta yang akan mengikuti Kiko Run Competition dengan memasukkan data-data yang valid sesuai dengan data pada KTP/Kartu Keluarga untuk dapat dilakukan validasi apabila peserta memenangkan kompetisi. Pemilihan pemenang ditentukan berdasarkan rank pada leaderboard group yang sudah ditentukan.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters Penghina Anaknya ke Polda

Para pemenang dengan score tertinggi akan mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Namun, pemenang yang datanya tidak bisa divalidasi akan dinyatakan gugur oleh panitia dan keputusan tersebut bersifat mutlak. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 1 Agustus 2021 dan berakhir tanggal 31 Agustus 2021.

Jadi, tunggu apa lagi? Raih kesempatanmu memenangkan Kiko Run Competition dan dapatkan kesempatan hadiah total puluhan juta rupiah! Unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas untuk mengikuti Kiko Run Competition. Segera ikuti Kiko Run Competition sebelum tanggal 31 Agustus 2021 dan raih hadiahnya!

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

Baca Juga : Film Selesai Dinilai Rendahkan Perempuan, Pernyataan Tompi Soal Wanita Seksi Disorot

#KIKO #KIKORUN #KIKORUNCOMPETITION #RCTI+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)