Berkolaborasi, Alowalo X Dagelan Hadirkan Tema Ordal Society

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:20 WIB
loading...
Berkolaborasi, Alowalo X Dagelan Hadirkan Tema Ordal Society
Alowalo bersama Dagelan melalui karakternya bernama Dudu, merilis koleksi yang merespons fenomena yang sering dibicarakan di media jejaring sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand lokal yang bergerak di basic clothing , Alowalo memiliki keyakinan bahwa seluruh masyarakat Indonesia berhak menggunakan produk berkualitas internasional dengan harga terbaik. Selain itu, juga nyama digunakan sehari-hari.

Baca juga: 5 Potret Mesra Lesti Kejora-Rizky Billar Setelah Jadi Suami Istri

Berdiri sejak 2020, nama Alowalo diambil dari sapaan 'halo-halo' yang memiliki arti ingin menyapa dan menyambut semua orang yang ditemui.

Menemani masa pandemi yang tak kunjung berhenti, Alowalo bersama Dagelan melalui karakternya bernama Dudu, merilis koleksi yang merespons fenomena yang sering dibicarakan di media jejaring sosial.

Founder dan CEO Alowalo, Albert Palit mengungkapkan, kolaborasi ini mencoba menggabungkan konteks yang sesuai dengan konsep Alowalo dan Dagelan. "Kreativitas tanpa batas antara Dagelan dan Alowalo berhasil membuahkan tema dan desain yang sangat menarik," ujar Albert dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/8).

Kolaborasi tersebut menampilkan "Ordal Society" yang menyoroti respons Dudu pada kutipan penyemangat Passion is the Key yang diparodikan dengan fenomena ordal (orang dalam). "Mental Breakdance" menjadi kode bagi kesehatan mental yang menjadi salah satu isu terhangat bagi generasi masa kini yang diwakili oleh Dudu yang tetap mencoba berdansa meski sambil menangis.

Sementara "Work Less Play Hard" sengaja dihadirkan sebagai slogan kehidupan kaum rebahan di media sosial dengan detail bertuliskan High Dreams Low Life. Kolaborasi Alowalo x Dagelan ini rilis secara resmi pada 15 Agustus 2021, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Kami mencoba mengedepankan karakter Dudu yang terlihat menggemaskan namun sangat iseng serta menggabungkan konsep parodi yang lekat dalam budaya streetwear dikemas dengan meme dan humor khas Dagelan," terang Head of IP Commercial INFIA, Michael Kienzy.

"Dari segi desain, kami sangat terinspirasi dari banyak konsep seni jalanan, yang juga menjadi pondasi kami untuk merespons isu yang relevan untuk dijadikan bagian dari kolaborasi ini," lanjutnya.

Dagelan, yang memiliki akun Instagram @dagelan, merupakan bagian dari grup INFIA, perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran dan aggregator konten digital yang memiliki lebih dari 19 juta pengikut di Instagram.

Dagelan melalui karakter original bernama Dudu (@hai.dudu) memiliki visi untuk menyiarkan konten-konten pilihan secara daring yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Tips Badan Langsing ala Maria Vania, Ini 6 Rahasianya!

Sementara itu, desain edisi "Ordal Society" Alowalo x Dagelan bisa dilihat dalam laman resmi alowalo.com dan akun Instagram @alowalo.id dan akun Instagram @hai.dudu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)