Tips Badan Langsing ala Maria Vania, Ini 6 Rahasianya!

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 14:20 WIB
loading...
Tips Badan Langsing ala Maria Vania, Ini 6 Rahasianya!
Tips badan langsing ala Maria Vania, salah satunya dengan menghindari konsumsi nasi putih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tips badan langsing ala Maria Vania ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang program menurunkan berat badan. Model, presenter, aktris, dan seebgram ini beberapa waktu sempat menyedot perhatian karena keberhasilan dietnya. Unggahan fotonya yang memamerkan Perutnya yang rata membuat netizen kagum dan menyebutnya body goal.

Maria dalam unggahan videonya mengaku sudah tujuh tahun tak makan nasi putih. Ia juga menambahkan bahwa sampai sekarang ia sudah terbiasa tak makan nasi putih. "Aku tidak makan nasi sejak tahun 2014. Pasti banyak yang kaget, apalagi kalau orang Indonesia enggak makan nasi berarti tidak makan," ujar Maria Vania dalam tayangan channel YouTube-nya. Nah berikut Ini rahasia badan langsing ala maria Vania:

1. Menghindari nasi putih

Bukan tanpa alasan, Maria Vania memilih tak konsumsi nasi putih. Nasi sebenernya sumber energi yang merupakan karbohidrat. Kalau seandainya karbohidrat tidak diolah menjadi energi, maka bisa menjadi lemak. "Kalau sudah jadi lemak itu akan menumpuk di mana? Ya di pipi kamu, tangan, perut, kaki, paha, dan akhirnya berat badan kamu akan bertambah," tuturnya.

Alasan lainnya Maria Vania memilih tidak makan nasi putih adalah nasi bisa sangat membantu dalam menurunkan berat badan. "Pertama, kalau kamu lepaskan nasi itu bisa turunkan berat badan kamu dalam seminggu 1 sampai 2kg, percaya enggak percaya, banyak juga teman aku yang praktikan," ungkapnya.

Baca Juga : Ingin Punya Body Goals kayak Maria Vania? Lakukan Olahraga Ini di Rumah

2. Konsumsi Karbohidrat dengan indeks glikemik yang rendah

Untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat, presenter cantik ini memilih mengonsumsi nasi merah, ubi atau makan roti gandum. "Ubi, jagung atau mungkin roti gandum, pisang, itu juga sumber-sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu," paparnya.Nasi putih banyak kandungan gulannya. Namun, berbeda dengan nasi merah yang lebih sedikit kadar gulanya.

Pagi hari Maria Vania memilih sarapan dengan makan oatmeal, pisang jangan satu sisir, cukup 2 atau 3. Terus ketiga roti gandum dan selai buah, jangan selai cokelat atau kacang karena tetap lemak.

3. Hindari kebiasaan tidak sarapan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)