Pedro Ajak Masyarakat Bisa Lebih Bebas Berekspresi Melalui Fashion

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 22:03 WIB
loading...
Pedro Ajak Masyarakat Bisa Lebih Bebas Berekspresi Melalui Fashion
Bersama Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, Pedro menampilkan bagaimana Elvira bebas mengekspresikan gaya effortless di setiap penampilannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semangat perjuangan para pahlawan demi mendapatkan kemerdekaan alangkah baiknya tidak hanya dirayakan saat 17 Agustus saja. Tetapi diaplikasikan juga pada kehidupan sehari-hari dalam mengekspresikan diri sendiri, misalnya dalam cara berpakaian.

Baca juga: Diet OCD Deddy Corbuzier yang Menantang untuk Turunkan Berat Badan, Begini Caranya!

Kampanye yang diusung dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia ini menjadi awal bagi Pedro dalam mengajak para remaja hingga orang dewasa, baik para fashionista maupun pekerja kantoran, untuk bisa lebih bebas berekspresi melalui fashion .

Marketing Department Head Pedro Indonesia, Sarah Angela mengatakan, tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas.

"Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion," ungkapnya melalui keterangan persnya, Jumat (20/8).

"Kami yakin dan percaya Pedro dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini," imbuhnya.

Bersama Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, Pedro menampilkan bagaimana Elvira bebas mengekspresikan gaya effortless di setiap penampilannya sebagai contoh yang tepat agar masyarakat Indonesia lebih bebas berekspresi melalui fashion.

Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, Elvira terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat.

Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda di look kedua. Dia mengombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna.

Pedro juga mengajak musisi Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu. Mengusung tampilan sporty dengan memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner sehingga membuatnya semakin fungsional.

Sedangkan penampilan lebih formal dipilih sebagai look kedua. Leather Loafers dengan counter elastis memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan Textured Clutch with Keychain yang memiliki sentuhan playful gantungan kunci berkat warna kontras dengan badan clutch.

Baca juga: Turunkan Gula Darah, Kacang Hijau Baik untuk Penderita Diabetes

"Kendati tidak bisa merayakan Hari Kemerdekaan beramai-ramai karena masih dalam situasi pandemi, kita tetap bisa menghidupkan semarak kemerdekaan dan merayakan kebebasan berekspresi seperti Elvira Devinamira dan Ritchi Ismail di video kampanye #KibarkanLangkahmu," tutup Sarah Angela.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)