Sengit! Hari Ini Berlangsung Persaingan TOP 4 Meraih Posisi 3 Besar MasterChef Indonesia

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:38 WIB
loading...
Sengit! Hari Ini Berlangsung Persaingan TOP 4 Meraih Posisi 3 Besar MasterChef Indonesia
Top 4 MasterChef Indonesia akan mempertemukan pertarungan sengit antara peserta, Nadya, Adi, Febs, dan Jesselyn. / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 akan kembali berlanjut. Top 4 MasterChef Indonesia akan mempertemukan pertarungan sengit antara peserta, Nadya, Adi, Febs, dan Jesselyn.

Baca juga: Apa Itu Fetish? Seperti Apa Ciri-Ciri Orang yang Mengalami Fetish?

Setelah berhasil melalui berbagai tantangan mereka berhasil sampai di TOP 4 dan mendapatkan chef jacket. Tidak berhenti sampai di sini, mereka akan terus berjuang untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia . Tantangan yang akan datang selanjutnya pasti akan lebih sulit.

Tantangan kali ini akan berkaitan dengan nasi tumpeng, untuk menyambut hari ulang tahun RCTI ke-32. Dalam tantangan nasi tumpeng para peserta akan dibagi menjadi 2 tim.

Selain menyambut HUT RCTI di episode minggu ini, TOP 4 akan kedatangan bintang tamu spesial. Mereka adalah public figure yang saat ini merajai Youtube Indonesia, sudah sangat akrab dengan pemirsa RCTI, dan wajahnya sering menghiasi program RCTI, yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Siapakah yang akan berhasil memenangkan tantangan kali ini? Dan siapakah diantara TOP 4 yang akan masuk ke babak pressure test?

Baca juga: Permintaan Maaf Olivia Jensen Diterima, Laporan ke Polisi Tetap Berjalan

Saksikan keseruannya di galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)