Tompi Tanggapi Soal Film Selesai Banjir Kritik dan Komentar Negatif Netizen

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:26 WIB
loading...
Tompi Tanggapi Soal Film Selesai Banjir Kritik dan Komentar Negatif Netizen
Tompi menanggapi soal Film Selesai yang menuai kritik dan komentar negatif dari netizen. foto/Instagram Tompi
A A A
JAKARTA - Film berjudul Selesai karya terbaru dari Tompi yang tayang di Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021 lalu ini begitu menuai pro kontra meski di sisi lain film ini juga sukses menyita perhatian banyak orang terbukti 100 ribu orang menonton film ini dalam kurun 1 minggu.

Film yang dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Gading Marten , Ariel Tatum, dan Anya Geraldine ini memang berhasil menyita perhatian banyak orang meski di sisi lain film ini ternyata juga menuai banyak pro dan kontra dimana salah satu hal yang disoroti oleh penonton adalah kisah film ini yang diambil dari fenomena perselingkuhan. Melihat berbagai respons penonton yang datang terhadap film itu, suami dari Arti Indira Tirtasasmita ini pun mencoba menanggapinya.

Respons pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian ini terhadap kritikan tersebut diungkapkannya di akun Twitter pribadinya. Tompi mempertanyakan tentang keharusan sebuah film yang dibuat untuk berpihak kepada satu sudut pandang saja.

"Film itu harus berpihak? Benarkah HARUS begitu? Gimana kalau FILM ITU HARUS BISA MERANGSANG ORANG UTK BERPIKIR UTK BERPIHAK?," tulis Tompi dalam akun twitter pribadinya @dr_tompi dikutip SINDOnews.com, Sabtu (21/8/2021).



Sebelumnya, pelantun Menghujam Jantungku ini juga memberikan respons dan argumen lainnya untuk menjawab berbagai komentar miring netizen di siaran langsung akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978 ini mengatakan bahwa tujuan dirinya membuat film bukanlah mencari pengakuan dari orang lain.

"Saya nggak bikin film buat dinilai, nggak bikin film buat pengakuan dari si A, si B, si C, atau orang-orang tertentu. Belum tentu juga mereka punya ilmunya, ya kan. Orang makan tempe, lo kasih keju, ya enggak bakal nyambung juga, biarin aja," jelas Tompi.

Alhasil, terlepas dari berbagai komentar pro kontra netizen yang ditujukan terhadap film ini, film Selesai sendiri saat ini sudah meraih 100.000 penonton dalam waktu satu minggu. Tompi kemudian melalui unggahan di Instagram menyampaikan terima kasihnya.



"Hari ini 100.000 orang sudah menjadi saksi lika-liku hubungan Ayu, Broto, dan Anya. Terima kasih sudah menjadi bagian dari film Selesai ya teman-teman! Buat yang masih belum nonton, beli tiketnya sekarang di www.bioskoponline.com," tulis Tompi dalam keterangan di akun Instagram pribadinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)