Rayakan 48 Tahun Berkarya, Godbless Gelar Konser Hadirkan Sederet Musisi Lintas Generasi

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 12:46 WIB
loading...
A A A
“Konser godbless ini sengaja kami buat karena Godbless adalah salah satu grup musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia. 48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air yang harus kita hargai dan kita hormati,” ujar LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO promotor konser virtual ini.

Selain itu, terselip juga sebuah misi bahwa event konser virtual ini diharapkan juga dapat menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik.

Personil band KLA Project ini mengungkapkan bahwa pada acara tersebut nantinya direncanakan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo akan memberikan bentuk penghargaan pada Godbless atas pencapaian yang telah diraih dari masa ke masa, khususnya sebagai pionir musik rock tanah air, yang memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya. Tanpa Godbless, sulit membayangkan perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang.

“Eksistensi godbless mampu membuka ruang bagi banyak musisi tanah air, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik yang berbeda, sehingga kehadirannya tidak hanya memberikan pengaruh lintas aliran musik, namun juga lintas generasi,” ujar pemilik nama asli Romulo Radjadin.

Tiket konser tersebut juga sudah bisa didapat di laman web Rockinlilo.Adapun tiket konser ini dibandrol dengan harga Rp 70 ribu. Hasil penjualan tersebut, 10 persennya akan di sumbangkan kepada tenaga kesehatan dalam menangani kasus covid-19. Acaranya sendiri akan berlangsung secara online / virtual pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 19.00 – 22.00 WIB dan dapat disaksikan secara virtual melalui www.ROCKINLILO.live.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)