Rayakan 48 Tahun Berkarya, Godbless Gelar Konser Hadirkan Sederet Musisi Lintas Generasi

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 12:46 WIB
loading...
Rayakan 48 Tahun Berkarya, Godbless Gelar Konser Hadirkan Sederet Musisi Lintas Generasi
Rayakan 48 Tahun Berkarya, Godbless Gelar Konser Hadirkan Sederet Musisi Lintas Generasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik rock legendaris Indonesia, Godbless akan menggelar konser berskala besar pertama di era pandemi dengan tajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini” akan ditayangkan secara live virtual dari lokasi di ICE BSD City pada 31 Agustus 2021. Lewat gelaran konser virtual ini grup band yang digawangi personil yakni Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama ini sebagai ungkapan dan rasa syukur masih bisa terus bersama selama 48 tahun ini.

Luar biasanya, berkat konsistensi berkarir di dunia musik Tanah Air ini, God Bless akan menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo. Hal tersebut tentunya membuat personel God Bless kaget dan tak menyangka akhirnya selama 48 tahun Achmad Albar cs mendapatkan apresiasi dari presiden.

"Buat saya ini kejutan selama 48 tahun berdiri nggak pernah ada penghargaan gini, kalau dulu penghargaan mungkin karena kaset laku meledak," kata Ian Antono dalam konferensi pers virtual yang diikuti SINDOnews.com, Jumat (20/8/2021).

Begitupun sang vokalis Achmad Albar yang menyebut ini adalah bentuk perhatian dari presiden kepada musisi yang telah berkarir selama setengah abad ini. Sebab sebelumnya tidak ada penghargaan yang diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif."Saya rasa kita harus bersyukur punya Presiden seperti sekarang memberikan penghargaan pada musik. Karena sebelumnya kurang diperhatikan. Dan sekarang kita punya presiden yang memberikan perhatian lebih dari presiden," ucap Achmad Albar.



Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan Bassist God Bless, Donny Fattah pun juga menyebut hal itu sangat luar biasa selama berkarir 48 tahun baru kali ini God Bless mendapatkan penghargaan dari presiden. "Luar biasa sekali, kami hidup di negeri ini sudah hampir setengah abad di Indonesia baru kali ini ada presiden menghargai musisi rock," kata Donny.

Sementara itu, di bawah bendera ROCKINLILO, Lilo KLa Project sebagai promotor akan menghadirkan pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi dengan tajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”.

Adapun untuk konsep konsernya sendiri, Godbless akan membawakan lagu-lagu yang selalu hits di masanya untuk mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau seluruh personil Godbless di atas panggung hiburan.

Tidak hanya itu, ROCKINLILO selaku penyelenggara juga sudah mempersiapkan pertunjukkan yang spesial ini dengan sederet musisi – musisi pendukung top tanah air lainnya yang akan membawakan ‘tribute to Godbless’ seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.Lalu akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Adapun untuk semakin menambah kemeriahan pertunjukan ini, ROCKINLILO menggandeng presenter-presenter keren yang tidak seperti biasanya seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo (member Kla Project Band yang sekaligus sebagai Promotor).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)