Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilitar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:11 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilitar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan
Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilitar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan. Foto/IG Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar . Pasalnya, kini Aurel Hermansyah tengah kembali mengandung buah cinta mereka. Hal ini diumumkan Atta lewat sebuah video di akun instagramnya.

"Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis keterangan video yang diunggah Atta Halilintar, Sabtu (21/8/2021).

Dalam video yang memperlihatkan hasil USG itu terlihat janin yang kini mulai membesar, dan juga terlihat detak jantung dari sang bayi. Namun nyatanya, kehamilan Aurel ini sudah dirahasiakan Atta selama 3 bulan lamanya.

Lantas, Atta pun memberikan kabar membahagiakan ini langsung dengan memperlihatkan calon anaknya itu melalui hasil USG. "Setelah 3 bulan lebih merahasiakan, dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana," tulis Atta Halilintar.



Dari hal ini Atta pun meminta doa untuk keselamatan calon anak hingga istrinya kini. Tak hanya itu, dia pun berencana untuk melakukan pengajian 4 bulanan yang belum diketahui tanggal pastinya.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku 4 Bulanan pengajian sooon," tulisnya.

Melihat momen membahagiakan ini, netizen pun meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat hingga doa untuk Aurel dan bayi dalam kandungannya kini.

"Om thoriq menunggu," tulis akun @thariqhalilintar.

"Congrats ta! Sehat terus sekeluarga," tulis akun @rizkyalatas.

"OMG ,selamat abng dan kakak,semoga dede bayi sehat selalu," tulis akun @ah.**

"ALHAMDULILLAH SEHAT" YAAA AHHA JUNIOR," tulis akun @ate**
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)