Secara Mengejutkan, Bobby iKON Ngaku Akan Segera Menikah dan Miliki Anak

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:15 WIB
loading...
Secara Mengejutkan, Bobby iKON Ngaku Akan Segera Menikah dan Miliki Anak
Secara mengejutkan Bobby iKON memberikan pernyataan terbuka untuk semua penggemarnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Secara mengejutkan Bobby iKON memberikan pernyataan terbuka untuk semua penggemarnya mengenai dirinya yang akan menikah dan segera menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

Baca juga: Bikin Akun Instagram, Unggahan Perdana Angelina Jolie Suarakan Hal Ini

"Saya telah berjanji menikah dengan orang yang saya cintai. Saya juga menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya senang menyambut anggota keluarga baru, tetapi saya merasa lebih menyesal kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita saya," jelas Bobby dalam pernyataan tersebut, seperti dikutip Soompi.

Bobby juga meminta maaf karena tidak memberitahu para fan sejak awal. Dirinya juga merasa memiliki tanggung jawab atas beban emosional dari orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Kepada semua orang yang selalu membantu dan mendukung saya, saya merasakan tanggung jawab yang berat karena saya merasa seperti membebani kalian. Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan berita saya."

Salah satu member iKON ini juga mengaku dirinya tidak ingin mempermalukan orang tuanya serta para member iKON juga penggemar yang membuatnya menjadi berharga di tengah kekurangan yang dia miliki.

"Anggota IKON dan penggemar yang membuat saya, seseorang dengan kekurangan, menjadi orang yang berharga bagi dunia ini, saya tidak akan membuat malu orang tua saya," kata dia.

Bobby juga berjanji bekerja lebih keras untuk tidak menjadi masalah bagi para member iKON dan penggemar yang menunggu aktivitas grup idol ini.

Baca juga: Permintaan Maaf Olivia Jensen Diterima, Laporan ke Polisi Tetap Berjalan

Meskipun Bobby sudah mengungkapkan kabar mengejutkan ini, namun dia tidak memberi tahu siapa wanita yang akan melahirkan buah hatinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)