Ungkap Alasan Tunda Pernikahan, Boy William: Bagusnya Gue Belum Sebar Undangan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:31 WIB
loading...
Ungkap Alasan Tunda Pernikahan, Boy William: Bagusnya Gue Belum Sebar Undangan
Boy William dan Karen Vendela. Foto/IG Boy William
A A A
JAKARTA - Pasangan Boy William dan Karen Vendela harus menerima dan meratapi nasib karena telah dua kali menunda pernikahan . Hal ini dikarenakan adanya pemberlakuan pembatasan jarak dan kuantitas orang mengingat adanya pandemi COVID-19. Tak dipungkiri Boy mengalami kerugian yang tak sedikit. Apalagi dia menginginkan acara pernikahan digelar sebanyak tiga konsep acara, lantas bagaimana kelanjutan dari rencana pernikahan pasangan Boy William dan Karen Vendela ini.

Putra pasangan Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi ini mengungkapkan bahwa dirinya dan kekasihnya sebetulnya ingin menggelar acara yang tak mewah dan heboh. Menurut dia, mereka hanya ingin membuat acara yang bersifat intimate party bersama keluarga dan kerabat dekat."Sebenarnya, awalnya pengen (nikah) antara kita berdua. Sudah booking venue segala macam, gile gue ruginya banyak banget," kata Boy William dalam channel YouTube TS Media berjudul Penjelasan Boy William Dua Kali Gagal Menikah dikutip SINDOnews.com, Sabtu (21/8/2021).

Kerugian yang dialami host Indonesian Idol musim kesebelas ini dikarenakan dia telah membayar beberapa venue dan persiapan lainnya. Dia akan menggelar acara di Bali, Solo dan juga acara khusus untuk teman dan sahabat."(Acara) yang pertama di Bali. Kami berusaha untuk mendekorasi maksimal, yang kedua di Solo, ketiga ada untuk teman-teman Cuma kan ada orang terlibat di belakang kami yang ingin celebrate with us. Kami nggak mau menyinggung hati seseorang," ungkap Boy.

Alumnus Oaklands School New Zealand dan First Media Design School ini juga terpaksa membatalkan acara pernikahan karena kebijakan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah. Dalam peraturan tersebut, tertera bahwa untuk acara pernikahan di masa PPKM, aturan tamu undangan hanya diizinkan maksimal sebanyak 30 orang. Sedangkan Boy William memiliki total undangan 100 orang. "Dua kali gue undur pernikahan. Bagusnya gue belum sebar undangan," ujar Boy William.



"Gara-gara PPKM ini, setiap pernikahan kan hanya boleh 30 orang. Sementara dari keluarga aja ada 100 orang, daripada orang sakit hati (gak diundang)," beber Boy William menjelaskan alasan.

Presenter kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 ini pun terpaksa membatalkan acara pernikahan dan menunggu hingga waktu yang tepat. Dia tak ingin ada kerabat yang tersinggung karena tak bisa diundang."Tujuan nikah kan biar dapat blessing (restu) dong tapi nanti malah sakit hati, jadi mending jangan nikah dulu deh," tutur Boy.

“Atau mungkin bikin 10 party nanti masing-masing 30 orang," saran Marianne salah satu host.

Lebih lanjut, presenter yang memulai karir menjadi juara kompetisi model Starteen pada 2009 ini pun menegaskan kalau saat ini kesehatan lebih berharga daripada acara yang mewah. Dia tak ingin ketika menggelar acara pernikahan malah ada kesan yang tak menyenangkan.



"Aduh capek, man, gue bukan orang India, kita orang Indonesia. Masalahnya 2 hari atau 3 hari wedding gak masalah, but they drink non-stop, these guys are crazy (tapi mereka minum alkohol terus, gila!) Tapi lebih penting kesehatanlah zaman sekarang," ungkap Boy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)