Weda Nanda Rilis Single To Die For, Rian d'Masiv: Warna Baru Musisi Keren

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 15:15 WIB
loading...
Weda Nanda Rilis Single To Die For, Rian dMasiv: Warna Baru Musisi Keren
Rian Dmasive bersama Weda Nanda. Foto: Thomas Manggala/Sindonews
A A A
JAKARTA - Musisi Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan Rian D'masiv kembali menghadirkan bakat baru di industri musik. Rian baru saja memperkenalkan penyanyi Weda Nanda yang masuk di dalam label yang dirintisnya sendiri bernama Semesta Musik Indonesia.

Hadirnya, Weda Nanda yang merilis single To Die For, kata Rian, sebagai bentuk sumbangsih dan regenerasi musisi penyanyi baru di industri musik tanah air.

Putra pasangan Daniel Rajasah dan Tri Mukhlihah mengatakan adanya wajah dan talenta baru yang ditemukan olehnya sendiri maupun musisi lain merupakan sebagai bentuk regenerasi.

Menurutnya, ini juga bisa memberikan warna baru dalam industri dan melihat kemampuan dalam bermusik, sosok karakter suara dari Weda Nanda bukan tak mungkin dirinya akan sukses dalam industri.



"Perlu ada regenerasi di industri musik dan Weda bisa jadi warna baru dari musisi yang keren karena dari sisi mental dia siap untuk terjun ke industri," ujar Rian D'Masiv dalam jumpa pers virtual peluncuran single To Die For yang diikuti SINDOnews.com, Sabtu (21/8)

Sebab, ungkap Rian, jika melihat musisi muda yang bagus harus punya wawasan dan taste mendengarkan berbagai jenis musik. "Dan yang penting juga punya karakter suara dan sebagai penyanyi dia bisa sampaikan apa yang dia nyanyikan," paparnya.

Sebab, lanjut dia, industri musik pop tidak harus keriting atau harus keluarkan teknikal suara menggelegar tapi bernyanyi sederhana dengan karakter itu modal utama masuk dalam industri musik.

Vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 mengaku dalam fasenya sebagai musisi yang telah berkarya 14 tahun ini saatnya untuk membagikan kepada musisi lain apa yang dirasakannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)